Yuk Kenali Penyebab Gejala Pengobatan Endometriosis

Yuk Kenali Penyebab Gejala Pengobatan Endometriosis

Yuk Kenali Penyebab Gejala Pengobatan Endometriosis - Kalian seharusnya tau, Kalau wanita yang mengalami penyakit kista coklat yang mengalami semakin bertambah. Hal yang menyebabkan ini ini sebenarnya di sebabkan oleh hal hal yang dekat dengan wanita yaitu kosmetik, dan juga makanan.


Apa saja yang harus diwaspadai?


penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Jenis krim pelindung kulit dari sinar matahari ini, sangat dianjurkan penggunaanya oleh para dokter kesehatan kulit. Sebaliknya belakangan hari ditemukan bahwa ada semacam kandungan bahan kimia yang umum ada di dalam krim anti utra violet yang bisa memicu endometriosis.

Hasil riset menghasilkan bahwasanya Benzophene atau Osybenzone yang berada di dalam komposisi krim sunblok, dan cenderung sangat tinggi berpeluang memicu endometriosis.
Pastikan krim pilihan bunda dan sista tak mempunyai kandungan kedua komposisi unsur kimia itu.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis racun pembunuh hama ini, bisa masuk ke dalam tubuh kita lewat sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil pertanian yang lainnya yang tidak dicuci bersih atau nggak diolah hingga matang. Apalagi jika bertempat tinggal di pinggir area pertanian yang memakai pestisida, kemungkinannya juga air tanah di area itu telah terkontaminasi racun hama.

Paparan pestisida yang berkelanjutan terus menerus terjadi diketahui bisa [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, kadang juga perdarahan berat di saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang cukup lama. Dua bahan racun hama yang saat ini sangat umum digunakan, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang mengubah testosteron menjadi estrogen, dan akibatnya yaitu menyebabkan PMS yang sangat menyakitkan.

Supaya terhindar dari kontaminasi pestisida ini, sangat dianjurkan agar kalau memungkinkan sahabat perempuan memakan makanan sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat adalah lemak buatan hasil industri. Tipe lemak ini sejak lama bisa merusak jantung, dan baru akhir akhir ini dipastikan mengganggu sistem reproduksi wanita.
Perempuan yang memakan trans fats dalam jumlah relatif banyak berisiko 50% mengalami endometriosis.

Namun tidak semudah menjauhi makanan berpestisida dengan memakan makanan bebas pestisida, sebab trans fat saat ini nyaris tertanam dalam bermacam macam bahan makanan.

Saatnya kita terapkan pola hidup sehat, Anda bisa melakukan detoks dengan #fiforlif agar toksin dari dalam tubuh dikeluarkan.

kemudian terapi dengan #lady fem buat menghancurkan #kista coklat dan terimakasih sudah membaca artikel Yuk Kenali Penyebab Gejala Pengobatan Endometriosis ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Yuk Kenali Penyebab Gejala Pengobatan Endometriosis



Terimakasih ya sudah membaca artikel Yuk Kenali Penyebab Gejala Pengobatan Endometriosis ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke