Kenali Endometriosis Penyebab Kemandulan

Kenali Endometriosis Penyebab Kemandulan

Kenali Endometriosis Penyebab Kemandulan - Sista harus tahu jika akhir akhir ini, Jika perempuan yang mempunyai penyakit kista coklat yang mengalami semakin bertambah. Hal yang menyebabkan ini ini sebetulnya dipicu oleh hal hal yang berdekatan dengan perempuan yaitu kosmetik, dan juga makanan.



Seperti apakah itu?


penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Kosmetik cream pelindung sinar matahari ini, sangat dianjurkan pemakaiannya oleh para pakar kesehatan kulit. Sebaliknya akhir akhir ini ditemukan bahwa ada salah satu unsur kimia yang terdapat pada bahan cream anti utra violet yang bisa memicu kista coklat.

Hasil penelitian menghasilkan bahwa Benzophene atau Osybenzone yang terdapat di dalam bahan cream sunblok, dan cenderung sangat tinggi mempunyai kesempatan mengakibatkan kista coklat.
Pastikan krim pilihan Anda tak mengandung kedua bahan unsur kimia tersebut.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis racun pembunuh hama ini, dapat memasuki tubuh kita lewat sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil produksi pertanian lain yang tidak melalui proses pencucian bersih atau nggak diproses sampai matang. Sampai sampai jika bermukim tinggal di dekat lokasi pertanian yang memakai racun hama, kemungkinannya juga air tanah di area itu telah terkontaminasi pestisida.

Paparan pestisida yang berkelanjutan terus menerus terjadi diketahui bisa [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, kadang juga perdarahan berat saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang cukup lama. 2 jenis pestisida yang saat ini sangat umum digunakan, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang menjadikan testosteron jadi estrogen, dan akibatnya yaitu menjadi sebab PMS yang sangat menyakitkan.

Supaya menghindari pencemaran pembasmi hama ini, sangat dianjurkan agar kalau memungkinkan wanita memakan makanan sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat yaitu lemak buatan hasil industri. Jenis lemak ini sejak lama bisa merusak jantung, dan baru akhir akhir ini sudah dipastikan dapat mengganggu sistem reproduksi wanita.
Perempuan yang mengkonsumsi trans fats dalam jumlah relatif banyak berisiko setengahnya alami endometriosis.

Akan tetapi tidak semudah menghindari makanan berpestisida dengan mengonsumsi makanan organik, dikarenakan trans fat saat ini hampir semuanya terkontaminasi dalam berbagai bahan makanan.

Saatnya kita terapkan pola hidup sehat, Anda bisa melakukan detoks dengan #fiforlife agar racun dari dalam tubuh dikeluarkan.
kemudian terapi dengan #lady fem buat menghancurkan #endometriosis dan terimakasih sudah membaca artikel Kenali Endometriosis Penyebab Kemandulan ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Kenali Endometriosis Penyebab Kemandulan



Terimakasih ya sudah membaca artikel Kenali Endometriosis Penyebab Kemandulan ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke