Yuk Kenali Penyebab Miom Dan Endometriosis

Yuk Kenali Penyebab Miom Dan Endometriosis

Yuk Kenali Penyebab Miom Dan Endometriosis - Baru baru ini, Jika perempuan yang mengalami penyakit endometriosis tingkat nya semakin banyak. Faktor penyebab ini ini kebanyakan dipicu oleh hal hal yang berdekatan dengan wanita yaitu alat kecantikan, dan juga makanan.



Seperti apakah itu?


penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Jenis cream sunblok ini, sangat dianjurkan pemakaiannya oleh para dokter kesehatan kulit. Namun belakangan hari ditemukan bahwa ada salah satu bahan kimia yang umum ada di dalam cream sun blok yang dapat memicu endometriosis.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Benzophene atau Osybenzone yang terkandung di dalam komposisi cream peindung matahari, dan condong sangat tinggi berpotensi menyebabkan endometriosis.
Pastikan krim pilihan Kamu tidak mempunyai kandungan kedua jenis unsur kimia tersebut.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis pembasmi hama ini, dapat masuk ke dalam tubuh kita melalui sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil produksi pertanian lain yang tidak melalui proses pencucian bersih atau tak diproses sampai matang. Bahkan kalau bermukim tinggal di pinggir area pertanian yang mengunakan pembasmi hama, kemungkinannya juga air tanah di area tersebut telah tercemar racun hama.

Paparan racun hama yang berkelanjutan terus menerus terjadi diketahui dapat [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, terkadang perdarahan berat di saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang cukup lama. 2 komposisi pembasmi hama yang saat ini biasa lazim di pakai yaitu, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang dapat merekayasa testosteron menjadi estrogen, akibatnya menjadi sebab PMS yang sangat menyakitkan.

Supaya menghindari efek dari racun hama ini ini, sangat dianjurkan supaya kalau memungkinkan wanita mengonsumsi sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat yaitu lemak sintesis hasil industri. Jenis lemak ini sejak lama telah diketahui merusak jantung, dan baru belakangan ini dipastikan mengganggu sistem reproduksi wanita.
Wanita yang memakan trans fats dengan banyak mempunyai resiko setengahnya alami kista coklat.

Namun tak segampang melepaskan dari makanan yang memiliki kandungan pencemaran pembasmi hama dengan memakan makanan bebas pestisida, karena trans fat saat ini hampir semuanya terkontaminasi dalam berbagai bahan makanan.

Saatnya kita terapkan pola hidup sehat, Anda bisa melakukan detox dengan #fiforlife agar racun dari dalam tubuh dikeluarkan.

lalu dilanjutkan therapy dengan #lady fem untuk meluruhkan #endometriosis dan terimakasih sudah membaca artikel Yuk Kenali Penyebab Miom Dan Endometriosis ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Yuk Kenali Penyebab Miom Dan Endometriosis



Terimakasih ya sudah membaca artikel Yuk Kenali Penyebab Miom Dan Endometriosis ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke