Yuk Kenali Endometriosis Penyebab Kemandulan

Yuk Kenali Endometriosis Penyebab Kemandulan

Yuk Kenali Endometriosis Penyebab Kemandulan - Kalian seharusnya tau, jika wanita yang mempunyai penyakit endometriosis tingkat nya semakin banyak. Situasi ini ini sebenarnya di sebabkan oleh hal hal yang berdekatan dengan perempuan yaitu alat kecantikan, dan juga makanan.


Apakah saja itu?


penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Jenis krim pelindung kulit dari sinar matahari ini, sangat diarahkan pemakaiannya oleh para ahli kesehatan kulit. Sebaliknya belakangan hari diberitakan kalau ada semacam bahan kimia yang terdapat pada bahan cream anti utra violet yang dapat menimbulkan endometriosis.

Hasil penelitian menghasilkan kalau Benzophene atau Osybenzone yang berada di dalam bahan cream sunblok, dan cenderung sangat tinggi berpotensi menyebabkan kista coklat.
Pastikan krim pilihan bunda dan sista tidak mempunyai kandungan kedua komposisi unsur kimia tersebut.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis pestisida hama ini, dapat memasuki tubuh kita lewat sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil produksi pertanian yang lainnya yang tidak melalui proses pencucian bersih atau tak diolah sampai matang. Sampai sampai jika bertempat tinggal di dekat area pertanian yang memakai pestisida, ada kemungkinan air tanah di area itu sudah tercemar pestisida.

Paparan racun hama yang terus terjadi diketahui bisa [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, terkadang perdarahan berat saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang panjang. 2 komposisi racun hama yang saat ini biasa lazim di pakai yaitu, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang mengubah testosteron berubah jadi estrogen, akibatnya menyebabkan PMS yang sangat menyakitkan.

Agar terhindar dari pencemaran pembasmi hama ini, sangat disarankan supaya jika memungkinkan perempuan mengonsumsi sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat merupakan lemak sintesis hasil industri. Tipe lemak ini sejak lama bisa merusak jantung, dan baru belakangan ini sudah dipastikan dapat mengganggu sistem reproduksi perempuan.
Wanita yang mengkonsumsi trans fats dengan banyak mempunyai resiko setengahnya mengalami endometriosis.

Tetapi tidak semudah menjauhi makanan berpestisida dengan mengonsumsi makanan organik, karena trans fat saat ini nyaris terkontaminasi dalam bermacam macam bahan makanan.

Saatnya kita terapkan gaya hidup sehat, Lakukan detox dengan #fiforlife agar toksin dari dalam tubuh dikeluarkan.
kemudian terapi dengan #lady fem buat menghancurkan #kista coklat dan terimakasih sudah membaca artikel Yuk Kenali Endometriosis Penyebab Kemandulan ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Yuk Kenali Endometriosis Penyebab Kemandulan



Terimakasih ya sudah membaca artikel Yuk Kenali Endometriosis Penyebab Kemandulan ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke