Inilah Penyebab Dan Akibat Endometriosis

Inilah Penyebab Dan Akibat Endometriosis

Inilah Penyebab Dan Akibat Endometriosis - Sista harus tahu jika akhir akhir ini, jika wanita yang mengalami penyakit kista coklat tingkat nya semakin banyak. Kondisi ini sebenarnya di sebabkan oleh unsur-unsur yang berkaitan dengan wanita yakni alat kecantikan, dan juga makanan.



Apa saja yang harus diwaspadai?


penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Jenis cream pelindung sinar matahari ini, sangat disarankan pemakaiannya oleh para dokter kesehatan kulit. Tetapi akhir akhir ini diberitakan bahwa ada semacam bahan kimia yang umum ada di dalam krim tabir surya yang dapat memicu kista coklat.

Hasil riset menghasilkan bahwa Benzophene atau Osybenzone yang terdapat di dalam bahan krim tabir surya, dan cenderung sangat tinggi berpotensi memicu kista coklat.
Bunda harus memastikan juga kalau krim pilihan Anda tidak mengandung kedua komposisi unsur kimia itu.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis pembasmi hama ini, dapat memasuki tubuh kita lewat sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil produksi pertanian yang lainnya yang tidak dicuci bersih atau nggak diolah hingga matang. Lebih lebih jika bertempat tinggal di pinggir lokasi pertanian yang mengunakan pestisida, kemungkinannya juga air tanah di lokasi tersebut telah tercemar pestisida.

Paparan racun pembasmi hama yang berkelanjutan terus menerus terjadi diketahui bisa [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, terkadang perdarahan berat saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang cukup lama. Dua komposisi pestisida yang saat ini sangat umum digunakan, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang dapat merekayasa testosteron menjadi estrogen, sehingga menjadi sebab PMS yang sangat menyakitkan.

Supaya terhindar dari efek dari racun hama ini ini, sangat disarankan supaya kalau memungkinkan sahabat perempuan memakan makanan sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat merupakan lemak sintesis hasil industri. Jenis lemak ini sudah dari dulu telah diketahui merusak jantung, dan baru belakangan ini sudah dipastikan dapat mengganggu sistem reproduksi wanita.
Wanita yang mengkonsumsi trans fats dengan banyak mempunyai resiko 50% alami endometriosis.

Akan tetapi nggak segampang menjauhi makanan yang memiliki kandungan pencemaran pembasmi hama dengan mengonsumsi makanan bebas pestisida, dikarenakan trans fat saat ini hampir semuanya terkandung dalam berbagai bahan makanan.

Saatnya kita terapkan pola hidup sehat, Lakukan detox dengan #fiforlife supaya racun dari dalam tubuh dikeluarkan.

kemudian terapi dengan #lady fem buat menghancurkan #endometriosis dan terimakasih sudah membaca artikel Inilah Penyebab Dan Akibat Endometriosis ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Inilah Penyebab Dan Akibat Endometriosis



Terimakasih ya sudah membaca artikel Inilah Penyebab Dan Akibat Endometriosis ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke