Inilah Apa Penyebab Kista Endometriosis

Inilah Apa Penyebab Kista Endometriosis

Inilah Apa Penyebab Kista Endometriosis - Belakangan ini, Kalau perempuan yang mempunyai penyakit endometriosis cenderung bertambah. Hal yang menyebabkan ini ini sebetulnya dipicu oleh hal hal yang berkaitan dengan perempuan yakni kosmetik, dan juga makanan.


Mau tau apakah itu penyebabnya?


penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Kosmetik krim pelindung kulit dari sinar matahari ini, sangat disarankan penggunaanya oleh para pakar kesehatan kulit. Tetapi akhir akhir ini ditemukan bahwa ada semacam kandungan bahan kimia yang umum ada di dalam krim anti utra violet yang dapat menimbulkan kista coklat.

Hasil penelitian menghasilkan bahwasanya Benzophene atau Osybenzone yang terdapat di dalam komposisi cream tabir surya, dan cenderung sangat tinggi berpotensi memicu endometriosis.
Pastikan krim pilihan Anda nggak mempunyai kandungan kedua jenis unsur kimia itu.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis racun pembunuh hama ini, dapat memasuki tubuh kita lewat sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil pertanian lain yang tidak dicuci bersih atau tidak diolah sampai matang. Lebih lebih kalau bermukim tinggal di dekat area pertanian yang memakai racun hama, ada kemungkinan air tanah di wiayah itu telah terkontaminasi pestisida.

Paparan pestisida yang terus terjadi diketahui bisa [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, kadang juga perdarahan berat saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang panjang. Dua komposisi pestisida yang saat ini biasa lazim di pakai yaitu, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang mengubah testosteron jadi estrogen, dan akibatnya yaitu menyebabkan PMS yang sangat menyakitkan.

Supaya terhindar dari pencemaran pembasmi hama ini, sangat disarankan supaya kalau memungkinkan sahabat perempuan memakan makanan sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat adalah lemak buatan hasil industri. Tipe lemak ini sejak lama bisa merusak jantung, namun baru akhir akhir ini dipastikan mengganggu sistem reproduksi wanita.
Wanita yang memakan trans fats dengan banyak berisiko setengahnya alami endometriosis.

Namun tidak segampang menjauhi makanan yang memiliki kandungan pencemaran pembasmi hama dengan mengonsumsi makanan bebas pestisida, sebab trans fat saat ini nyaris terkontaminasi dalam berbagai bahan makanan.

Saatnya kita terapkan gaya hidup sehat, Anda bisa melakukan detox dengan #fiforlif agar toksin dari dalam tubuh dikeluarkan.
lalu dilanjutkan therapy dengan #lady fem untuk menghancurkan #endometriosis dan terimakasih sudah membaca artikel Inilah Apa Penyebab Kista Endometriosis ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Inilah Apa Penyebab Kista Endometriosis



Terimakasih ya sudah membaca artikel Inilah Apa Penyebab Kista Endometriosis ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke