Kenali Penyebab Infertilitas Pada Endometriosis

Kenali Penyebab Infertilitas Pada Endometriosis

Kenali Penyebab Infertilitas Pada Endometriosis - Belakangan ini, Kalau wanita yang mempunyai penyakit kista coklat tingkat nya semakin banyak. Situasi ini ini kebanyakan penyebabnya adalah oleh unsur-unsur yang berdekatan dengan perempuan yakni alat kecantikan, dan juga makanan.



Apakah saja itu?


penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Kosmetik krim anti utra violet ini, sangat diarahkan pemakaiannya oleh para ahli kesehatan kulit. Tapi akhir akhir ini ditemukan bahwa ada salah satu kandungan bahan kimia yang terdapat pada bahan cream tabir surya yang dapat menimbulkan endometriosis.

Hasil riset menghasilkan bahwa Benzophene atau Osybenzone yang terkandung di dalam bahan krim sunblok, dan condong sangat tinggi mempunyai kesempatan mengakibatkan kista coklat.
Pastikan krim pilihan Anda tidak mempunyai kandungan kedua jenis unsur kimia tersebut.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis racun pembunuh hama ini, bisa masuk ke dalam tubuh kita lewat sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil produksi pertanian lain yang tidak dicuci bersih atau tak diolah hingga matang. Apalagi kalau bertempat tinggal di dekat area pertanian yang mengunakan racun hama, ada kemungkinan air tanah di wiayah tersebut telah terkontaminasi pestisida.

Paparan pestisida yang terus terjadi diketahui bisa [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, terkadang perdarahan berat di saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang cukup lama. 2 jenis pestisida yang saat ini sangat umum digunakan, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang menjadikan testosteron jadi estrogen, dan akibatnya yaitu menjadi sebab PMS yang sangat menyakitkan.

Agar menghindari pencemaran pestisida ini, sangat disarankan supaya kalau memungkinkan sahabat perempuan memakan makanan sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat yaitu lemak buatan hasil industri. Jenis lemak ini sejak lama telah diketahui merusak jantung, dan baru akhir akhir ini sudah dipastikan dapat mengganggu sistem reproduksi perempuan.
Wanita yang memakan trans fats dengan banyak mempunyai resiko setengahnya mengalami endometriosis.

Namun tak segampang melepaskan dari makanan yang memiliki kandungan pencemaran pembasmi hama dengan mengonsumsi makanan organik, dikarenakan trans fat saat ini hampir semuanya terkontaminasi dalam berbagai bahan makanan.

Terapkan pola hidup sehat, Lakukan detoksifikasi tubuh dengan #fiforlif agar toxin dari dalam tubuh dikeluarkan.
lalu dilanjutkan terapi dengan #lady fem buat menghancurkan #kista coklat dan terimakasih sudah membaca artikel Kenali Penyebab Infertilitas Pada Endometriosis ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Kenali Penyebab Infertilitas Pada Endometriosis



Terimakasih ya sudah membaca artikel Kenali Penyebab Infertilitas Pada Endometriosis ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke