Dr Boyke Penyebab Kista Endometriosis Ovarium

Dr Boyke Penyebab Kista Endometriosis Ovarium

Dr Boyke Penyebab Kista Endometriosis Ovarium - Baru baru ini, jika wanita yang mengalami penyakit endometriosis mengalami kenaikan yang signifikan. Hal ini ini kadang kadang penyebabnya adalah oleh hal hal yang berkaitan dengan wanita yaitu alat kecantikan, dan juga makanan.


Mau tau apakah itu penyebabnya?


penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Jenis cream pelindung sinar matahari ini, sangat diarahkan penggunaanya oleh para ahli kesehatan kulit. Tetapi akhir akhir ini diberitakan bahwa ada sejenis unsur kimia yang terdapat pada bahan cream anti utra violet yang dapat menimbulkan kista coklat.

Hasil penelitian menghasilkan kalau Benzophene atau Osybenzone yang terkandung di dalam bahan cream sunblok, dan condong sangat tinggi memiliki peluang memicu kista coklat.
Pastikan krim pilihan Kamu nggak mengandung kedua komposisi unsur kimia tsb.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis racun pembunuh hama ini, bisa memasuki tubuh kita melalui sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil pertanian yang lainnya yang tidak dicuci bersih atau tidak diolah hingga matang. Bahkan kalau bertempat tinggal di pinggir area pertanian yang memakai pestisida, ada kemungkinan air tanah di wiayah itu sudah tercemar pestisida.

Paparan racun hama yang terus terjadi diketahui bisa [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, terkadang perdarahan berat saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang panjang. Dua komposisi racun hama yang saat ini biasa lazim di pakai yaitu, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang menjadikan testosteron berubah jadi estrogen, dan akibatnya yaitu menyebabkan PMS yang sangat menyakitkan.

Supaya terhindar dari pencemaran racun hama ini ini, sangat dianjurkan agar kalau memungkinkan perempuan memakan makanan sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat merupakan lemak buatan hasil industri. Jenis lemak ini sejak lama telah diketahui merusak jantung, dan baru akhir akhir ini sudah dipastikan dapat mengganggu sistem reproduksi wanita.
Perempuan yang mengkonsumsi trans fats dalam jumlah relatif banyak mempunyai resiko 50% mengalami endometriosis.

Tetapi nggak segampang melepaskan dari makanan berpestisida dengan mengonsumsi makanan organik, karena trans fat saat ini hampir semuanya terkontaminasi dalam berbagai bahan makanan.

Saatnya kita terapkan pola hidup sehat, Lakukan detoksifikasi tubuh dengan #fiforlife supaya toxin dari dalam tubuh dikeluarkan.

lalu dilanjutkan therapy dengan #ladyfem buat meluruhkan #kista coklat dan terimakasih sudah membaca artikel Dr Boyke Penyebab Kista Endometriosis Ovarium ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Dr Boyke Penyebab Kista Endometriosis Ovarium



Terimakasih ya sudah membaca artikel Dr Boyke Penyebab Kista Endometriosis Ovarium ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke