Dr Boyke Penyebab Sakit Endometriosis

Dr Boyke Penyebab Sakit Endometriosis

Dr Boyke Penyebab Sakit Endometriosis - Baru baru ini, Jika perempuan yang mempunyai penyakit kista coklat tingkat nya semakin banyak. Kondisi ini sebenarnya dipicu oleh hal hal yang berdekatan dengan perempuan yakni kosmetik, dan juga makanan.



Apakah saja itu?


penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Kosmetik krim anti utra violet ini, sangat dianjurkan pemakaiannya oleh para pakar kesehatan kulit. Sebaliknya belakangan hari diberitakan bahwa ada semacam unsur kimia yang terdapat pada bahan krim tabir surya yang dapat memicu kista coklat.

Hasil riset menunjukkan bahwasanya Benzophene atau Osybenzone yang terkandung di dalam komposisi cream peindung matahari, dan menjurus sangat tinggi berpeluang memicu kista coklat.
Pastikan krim pilihan bunda dan sista tak mengandung kedua komposisi unsur kimia tersebut.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis pembasmi hama ini, bisa memasuki tubuh kita melalui sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil produksi pertanian yang lainnya yang tidak dicuci bersih atau tdk diolah sampai matang. Terlebih jika bertempat tinggal di dekat area pertanian yang mengunakan pestisida, ada kemungkinan air tanah di area tersebut telah tercemar racun hama.

Paparan racun pembasmi hama yang berkelanjutan terus menerus terjadi diketahui dapat [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, kadang juga perdarahan berat saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang panjang. 2 jenis pestisida yang saat ini biasa lazim di pakai yaitu, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang mengubah testosteron menjadi estrogen, sehingga menjadi sebab PMS yang sangat menyakitkan.

Supaya menghindari efek dari racun hama ini ini, sangat dianjurkan supaya jika memungkinkan wanita mengonsumsi sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat adalah lemak buatan hasil industri. Jenis lemak ini sudah dari dulu bisa merusak jantung, dan baru belakangan ini dipastikan mengganggu sistem reproduksi perempuan.
Wanita yang memakan trans fats dengan banyak mempunyai resiko 50% mengalami endometriosis.

Tetapi tidak semudah melepaskan dari makanan yang memiliki kandungan pencemaran pembasmi hama dengan mengonsumsi makanan organik, sebab trans fat saat ini hampir semuanya terkandung dalam berbagai bahan makanan.

Saatnya kita terapkan pola hidup sehat, Anda bisa melakukan detoks dengan #fiforlife supaya toksin dari dalam tubuh dikeluarkan.
lalu dilanjutkan terapi dengan #lady fem buat meluruhkan #endometriosis dan terimakasih sudah membaca artikel Dr Boyke Penyebab Sakit Endometriosis ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Dr Boyke Penyebab Sakit Endometriosis



Terimakasih ya sudah membaca artikel Dr Boyke Penyebab Sakit Endometriosis ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke