Inilah Penyebab Dan Pengobatan Endometriosis

Inilah Penyebab Dan Pengobatan Endometriosis

Inilah Penyebab Dan Pengobatan Endometriosis - Belakangan ini, Jika perempuan yang mempunyai penyakit kista coklat cenderung bertambah. Kondisi ini sebenarnya penyebabnya adalah oleh unsur-unsur yang berdekatan dengan wanita yaitu kosmetik, dan juga makanan.



Apa saja yang harus diwaspadai?


penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Kosmetik krim anti utra violet ini, sangat dianjurkan pemakaiannya oleh para dokter kesehatan kulit. Tetapi akhir akhir ini diberitakan bahwa ada sejenis bahan kimia yang terdapat pada bahan cream anti utra violet yang dapat menimbulkan endometriosis.

Hasil penelitian menunjukkan kalau Benzophene atau Osybenzone yang terdapat di dalam komposisi cream sunblok, dan condong sangat tinggi berpeluang menyebabkan kista coklat.
Bunda harus memastikan juga kalau krim pilihan bunda dan sista tidak mengandung kedua jenis unsur kimia tersebut.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis racun pembunuh hama ini, dapat masuk ke dalam tubuh kita lewat sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil pertanian yang lainnya yang tidak melalui proses pencucian bersih atau nggak diproses hingga matang. Lebih lebih kalau bermukim tinggal di dekat area pertanian yang mengunakan pestisida, kemungkinannya juga air tanah di lokasi tersebut sudah terkontaminasi racun hama.

Paparan racun hama yang terus terjadi diketahui bisa [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, terkadang perdarahan berat di saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang panjang. Dua jenis pestisida yang saat ini sangat umum digunakan, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang menjadikan testosteron menjadi estrogen, akibatnya menyebabkan PMS yang sangat menyakitkan.

Supaya menghindari efek dari pestisida ini, sangat dianjurkan supaya jika memungkinkan para wanita mengonsumsi sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat yaitu lemak buatan hasil industri. Tipe lemak ini sudah dari dulu bisa merusak jantung, namun baru akhir akhir ini sudah dipastikan dapat mengganggu sistem reproduksi perempuan.
Perempuan yang memakan trans fats dengan banyak mempunyai resiko 50% mengalami kista coklat.

Namun nggak segampang menghindari makanan mengandung racun hama dengan mengonsumsi makanan bebas pestisida, karena trans fat saat ini hampir semuanya terkontaminasi dalam berbagai bahan makanan.

Saatnya kita terapkan gaya hidup sehat, Anda bisa melakukan detoksifikasi tubuh dengan #fiforlife agar toksin dari dalam tubuh dikeluarkan.

lalu dilanjutkan terapi dengan #ladyfem buat meluruhkan #kista coklat dan terimakasih sudah membaca artikel Inilah Penyebab Dan Pengobatan Endometriosis ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Inilah Penyebab Dan Pengobatan Endometriosis



Terimakasih ya sudah membaca artikel Inilah Penyebab Dan Pengobatan Endometriosis ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke