Dr Boyke Penyebab Dan Gejala Endometriosis

Dr Boyke Penyebab Dan Gejala Endometriosis

Dr Boyke Penyebab Dan Gejala Endometriosis - Bunda dan sista mesti tau, jika wanita yang mengidap kista coklat cenderung bertambah. Hal ini ini kebanyakan di sebabkan oleh hal hal yang berkaitan dengan perempuan yakni kosmetik, dan juga makanan.



Apa saja yang harus diwaspadai?


penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Jenis cream sunblok ini, sangat disarankan pemakaiannya oleh para dokter kesehatan kulit. Namun akhir akhir ini diberitakan bahwa ada sejenis bahan kimia yang umum ada di dalam krim sun blok yang dapat menyebabkan kista coklat.

Hasil penelitian menghasilkan bahwa Benzophene atau Osybenzone yang terdapat di dalam komposisi krim tabir surya, dan menjurus sangat tinggi berpeluang menyebabkan kista coklat.
Bunda harus memastikan juga kalau krim pilihan Kamu tak mengandung kedua komposisi unsur kimia tsb.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis pembasmi hama ini, bisa masuk ke dalam tubuh kita lewat sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil pertanian yang lainnya yang tidak dicuci bersih atau tdk diolah sampai matang. Terlebih jika bermukim tinggal di pinggir lokasi pertanian yang memakai pembasmi hama, kemungkinannya juga air tanah di lokasi tersebut telah tercemar pembasmi hama.

Paparan racun hama yang terus terjadi diketahui dapat [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, terkadang perdarahan berat di saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang panjang. Dua bahan pembasmi hama yang saat ini biasa lazim di pakai yaitu, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang mengubah testosteron menjadi estrogen, akibatnya menyebabkan PMS yang sangat menyakitkan.

Agar terhindar dari efek dari pestisida ini, sangat disarankan supaya kalau memungkinkan sahabat perempuan mengonsumsi sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat adalah lemak buatan hasil industri. Jenis lemak ini sejak lama bisa merusak jantung, namun baru belakangan ini dipastikan mengganggu sistem reproduksi wanita.
Wanita yang memakan trans fats dalam jumlah relatif banyak berisiko 50% alami kista coklat.

Tapi tdk semudah menghindari makanan yang memiliki kandungan pencemaran pembasmi hama dengan mengonsumsi makanan bebas pestisida, karena trans fat saat ini hampir semuanya terkontaminasi dalam berbagai bahan makanan.

Terapkan gaya hidup sehat, Lakukan detox dengan #fiforlif agar toxin dari dalam tubuh dikeluarkan.
kemudian terapi dengan #lady fem untuk meluruhkan #kista coklat dan terimakasih sudah membaca artikel Dr Boyke Penyebab Dan Gejala Endometriosis ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Dr Boyke Penyebab Dan Gejala Endometriosis



Terimakasih ya sudah membaca artikel Dr Boyke Penyebab Dan Gejala Endometriosis ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke