Dr Boyke Makanan Penyebab Endometriosis

Dr Boyke Makanan Penyebab Endometriosis

Dr Boyke Makanan Penyebab Endometriosis - Kalian seharusnya tau, Kalau perempuan yang mengalami penyakit kista coklat yang mengalami semakin bertambah. Situasi ini ini kebanyakan dipicu oleh unsur-unsur yang berkaitan dengan wanita yakni kosmetik, dan juga makanan.


Apa saja yang harus diwaspadai?


penyebab kista coklat endometriosis
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Jenis cream sunblok ini, sangat disarankan penggunaanya oleh para ahli kesehatan kulit. Tapi akhir akhir ini diberitakan kalau ada semacam bahan kimia yang terdapat pada bahan krim anti utra violet yang bisa memicu endometriosis.

Hasil riset menghasilkan bahwasanya Benzophene atau Osybenzone yang terkandung di dalam komposisi cream peindung matahari, dan condong sangat tinggi mempunyai kesempatan mengakibatkan kista coklat.
Bunda harus memastikan juga kalau krim pilihan Kamu nggak mempunyai kandungan kedua jenis unsur kimia tersebut.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis pembasmi hama ini, bisa memasuki tubuh kita lewat sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil produksi pertanian lain yang tidak dicuci bersih atau tdk diproses sampai matang. Bahkan jika bermukim tinggal di pinggir area pertanian yang memakai pestisida, kemungkinannya juga air tanah di wiayah tersebut sudah terkontaminasi racun hama.

Paparan pestisida yang berkelanjutan terus menerus terjadi diketahui bisa [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, kadang juga perdarahan berat di saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang cukup lama. 2 komposisi pestisida yang saat ini sudah biasa dipakai, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang dapat merekayasa testosteron jadi estrogen, sehingga menjadi sebab PMS yang sangat menyakitkan.

Agar menghindari efek dari pestisida ini, sangat dianjurkan supaya kalau memungkinkan perempuan mengonsumsi sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat merupakan lemak buatan hasil industri. Jenis lemak ini sejak lama bisa merusak jantung, namun baru akhir akhir ini dipastikan mengganggu sistem reproduksi perempuan.
Perempuan yang memakan trans fats dengan banyak berisiko setengahnya alami endometriosis.

Akan tetapi tidak segampang menghindari makanan berpestisida dengan memakan makanan bebas pestisida, sebab trans fat saat ini hampir semuanya terkontaminasi dalam berbagai bahan makanan.

Saatnya kita terapkan gaya hidup sehat, Anda bisa melakukan detox dengan #fiforlife supaya toksin dari dalam tubuh dikeluarkan.
lalu dilanjutkan terapi dengan #lady fem buat meluruhkan #kista coklat dan terimakasih sudah membaca artikel Dr Boyke Makanan Penyebab Endometriosis ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Dr Boyke Makanan Penyebab Endometriosis



Terimakasih ya sudah membaca artikel Dr Boyke Makanan Penyebab Endometriosis ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke