Yuk Kenali Penyebab Dan Cara Mengatasi Endometriosis

Yuk Kenali Penyebab Dan Cara Mengatasi Endometriosis

Yuk Kenali Penyebab Dan Cara Mengatasi Endometriosis - Tahukah kamu kalau akhir akhir ini, Kalau wanita yang mengalami penyakit kista coklat tingkat nya semakin banyak. Kondisi ini kebanyakan di sebabkan oleh unsur-unsur yang berkaitan dengan perempuan yaitu kosmetik, dan juga makanan.



Apakah saja itu?


penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Kosmetik cream sunblok ini, sangat dianjurkan pemakaiannya oleh para dokter kesehatan kulit. Tetapi belakangan hari ditemukan kalau ada semacam bahan kimia yang umum ada di dalam cream tabir surya yang dapat menimbulkan endometriosis.

Hasil riset menunjukkan bahwa Benzophene atau Osybenzone yang terkandung di dalam komposisi krim sunblok, dan menjurus sangat tinggi memiliki peluang memicu kista coklat.
Pastikan krim pilihan Kamu nggak mempunyai kandungan kedua bahan unsur kimia tsb.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis racun pembunuh hama ini, dapat memasuki tubuh kita lewat sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil pertanian lain yang tidak dicuci bersih atau nggak diproses sampai matang. Lebih lebih kalau bertempat tinggal di dekat area pertanian yang memakai pembasmi hama, kemungkinannya juga air tanah di area itu telah terkontaminasi racun hama.

Paparan racun hama yang berkelanjutan terus menerus terjadi diketahui dapat [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, kadang juga perdarahan berat di saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang panjang. Dua jenis pestisida yang saat ini sangat umum digunakan, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang menjadikan testosteron menjadi estrogen, sehingga menyebabkan PMS yang sangat menyakitkan.

Supaya menghindari pencemaran pembasmi hama ini, sangat dianjurkan agar kalau memungkinkan para wanita memakan makanan sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat adalah lemak sintesis hasil industri. Jenis lemak ini sudah dari dulu telah diketahui merusak jantung, namun baru belakangan ini sudah dipastikan dapat mengganggu sistem reproduksi perempuan.
Perempuan yang memakan trans fats dalam jumlah relatif banyak mempunyai resiko setengahnya alami kista coklat.

Tapi nggak semudah melepaskan dari makanan yang memiliki kandungan pencemaran pembasmi hama dengan memakan makanan organik, dikarenakan trans fat saat ini nyaris terkandung dalam berbagai bahan makanan.

Saatnya kita terapkan pola hidup sehat, Lakukan detox dengan #fiforlif agar toksin dari dalam tubuh dikeluarkan.

lalu dilanjutkan terapi dengan #lady fem buat meluruhkan #kista coklat dan terimakasih sudah membaca artikel Yuk Kenali Penyebab Dan Cara Mengatasi Endometriosis ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Yuk Kenali Penyebab Dan Cara Mengatasi Endometriosis



Terimakasih ya sudah membaca artikel Yuk Kenali Penyebab Dan Cara Mengatasi Endometriosis ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke