Kenali Apa Penyebab Penyakit Endometriosis

Kenali Apa Penyebab Penyakit Endometriosis

Kenali Apa Penyebab Penyakit Endometriosis - Bunda dan sista mesti tau, Jika perempuan yang mengidap endometriosis tingkat nya semakin banyak. Kondisi ini sebetulnya penyebabnya adalah oleh hal hal yang dekat dengan perempuan yaitu kosmetik, dan juga makanan.



Apakah saja itu?


penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Jenis krim pelindung kulit dari sinar matahari ini, sangat dianjurkan penggunaanya oleh para dokter kesehatan kulit. Sebaliknya belakangan hari ditemukan bahwa ada semacam bahan kimia yang terdapat pada bahan cream anti utra violet yang dapat memicu kista coklat.

Hasil penelitian menghasilkan kalau Benzophene atau Osybenzone yang terkandung di dalam komposisi cream tabir surya, dan condong sangat tinggi berpotensi memicu endometriosis.
Bunda harus memastikan juga kalau krim pilihan Anda nggak mengandung kedua bahan unsur kimia tersebut.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis pestisida hama ini, dapat masuk ke dalam tubuh kita lewat sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil produksi pertanian yang lainnya yang tidak dicuci bersih atau tdk diolah sampai matang. Sampai sampai kalau bermukim tinggal di pinggir area pertanian yang memakai pembasmi hama, kemungkinannya juga air tanah di wiayah itu telah terkontaminasi racun hama.

Paparan pestisida yang terus terjadi diketahui bisa [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, terkadang perdarahan berat saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang panjang. 2 bahan pestisida yang saat ini sudah biasa dipakai, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang mengubah testosteron jadi estrogen, akibatnya menyebabkan PMS yang sangat menyakitkan.

Agar menghindari efek dari racun hama ini ini, sangat disarankan agar kalau memungkinkan para wanita memakan makanan sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat adalah lemak buatan hasil industri. Tipe lemak ini sudah dari dulu telah diketahui merusak jantung, dan baru akhir akhir ini dipastikan mengganggu sistem reproduksi perempuan.
Perempuan yang memakan trans fats dalam jumlah relatif banyak mempunyai resiko 50% alami kista coklat.

Akan tetapi nggak semudah melepaskan dari makanan yang memiliki kandungan pencemaran pembasmi hama dengan memakan makanan organik, sebab trans fat saat ini hampir semuanya terkandung dalam berbagai bahan makanan.

Saatnya kita terapkan gaya hidup sehat, Lakukan detoksifikasi tubuh dengan #fiforlif agar toxin dari dalam tubuh dikeluarkan.
kemudian terapi dengan #ladyfem untuk meluruhkan #kista coklat dan terimakasih sudah membaca artikel Kenali Apa Penyebab Penyakit Endometriosis ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Kenali Apa Penyebab Penyakit Endometriosis



Terimakasih ya sudah membaca artikel Kenali Apa Penyebab Penyakit Endometriosis ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke