Tahukah Kamu Teori Penyebab Endometriosis

Tahukah Kamu Teori Penyebab Endometriosis

Tahukah Kamu Teori Penyebab Endometriosis - Kalian seharusnya tau, Kalau perempuan yang menderita penyakit kista coklat mengalami kenaikan yang signifikan. Hal ini ini sebetulnya dipicu oleh hal hal yang berdekatan dengan wanita yakni kosmetik, dan juga makanan.



Seperti apakah itu?


penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Kosmetik cream pelindung sinar matahari ini, sangat disarankan pemakaiannya oleh para dokter kesehatan kulit. Tapi belakangan hari diberitakan kalau ada semacam unsur kimia yang terdapat pada bahan cream anti utra violet yang dapat menimbulkan endometriosis.

Hasil riset menghasilkan kalau Benzophene atau Osybenzone yang berada di dalam komposisi cream tabir surya, dan cenderung sangat tinggi berpotensi mengakibatkan kista coklat.
Bunda harus memastikan juga kalau krim pilihan Anda tidak mempunyai kandungan kedua komposisi unsur kimia tsb.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis racun pembunuh hama ini, dapat memasuki tubuh kita lewat sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil pertanian lain yang tidak melalui proses pencucian bersih atau tak diolah sampai matang. Terlebih jika bertempat tinggal di pinggir lokasi pertanian yang mengunakan racun hama, ada kemungkinan air tanah di area itu sudah terkontaminasi pestisida.

Paparan racun pembasmi hama yang berkelanjutan terus menerus terjadi diketahui bisa [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, kadang juga perdarahan berat saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang panjang. Dua jenis pestisida yang saat ini sudah biasa dipakai, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang dapat merekayasa testosteron menjadi estrogen, sehingga menjadi sebab PMS yang sangat menyakitkan.

Agar terhindar dari efek dari pembasmi hama ini, sangat disarankan supaya jika memungkinkan wanita mengonsumsi sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat adalah lemak sintesis hasil industri. Jenis lemak ini sejak lama telah diketahui merusak jantung, dan baru akhir akhir ini dipastikan mengganggu sistem reproduksi perempuan.
Perempuan yang memakan trans fats dalam jumlah relatif banyak mempunyai resiko 50% alami endometriosis.

Tapi tak semudah menghindari makanan mengandung racun hama dengan memakan makanan organik, dikarenakan trans fat saat ini hampir semuanya terkontaminasi dalam bermacam macam bahan makanan.

Terapkan gaya hidup sehat, Anda bisa melakukan detoksifikasi tubuh dengan #fiforlife supaya racun dari dalam tubuh dikeluarkan.
lalu dilanjutkan terapi dengan #ladyfem buat menghancurkan #kista coklat dan terimakasih sudah membaca artikel Tahukah Kamu Teori Penyebab Endometriosis ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Tahukah Kamu Teori Penyebab Endometriosis



Terimakasih ya sudah membaca artikel Tahukah Kamu Teori Penyebab Endometriosis ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke