Dr Boyke Penyebab Endometriosis Adalah

Dr Boyke Penyebab Endometriosis Adalah

Dr Boyke Penyebab Endometriosis Adalah - Tahukah kamu kalau akhir akhir ini, jika wanita yang menderita penyakit kista coklat tingkat nya semakin banyak. Hal ini ini sebetulnya penyebabnya adalah oleh hal hal yang berkaitan dengan perempuan yakni alat kecantikan, dan juga makanan.



Seperti apakah itu?


penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Kosmetik krim anti utra violet ini, sangat disarankan pemakaiannya oleh para ahli kesehatan kulit. Akan tetapi belakangan hari diberitakan bahwa ada salah satu bahan kimia yang terdapat pada bahan krim anti utra violet yang dapat memicu kista coklat.

Hasil riset menghasilkan bahwa Benzophene atau Osybenzone yang terkandung di dalam bahan cream sunblok, dan cenderung sangat tinggi berpotensi mengakibatkan kista coklat.
Pastikan krim pilihan bunda dan sista nggak mengandung kedua jenis unsur kimia itu.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis pestisida hama ini, bisa masuk ke dalam tubuh kita melalui sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil pertanian lain yang tidak dicuci bersih atau tak diproses hingga matang. Bahkan jika bertempat tinggal di pinggir lokasi pertanian yang memakai racun hama, kemungkinannya juga air tanah di wiayah tersebut telah terkontaminasi racun hama.

Paparan racun pembasmi hama yang terus terjadi diketahui dapat [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, kadang juga perdarahan berat di saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang cukup lama. Dua komposisi racun hama yang saat ini sangat umum digunakan, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang dapat merekayasa testosteron berubah jadi estrogen, dan akibatnya yaitu menjadi sebab PMS yang sangat menyakitkan.

Agar menghindari efek dari pestisida ini, sangat disarankan agar kalau memungkinkan sahabat perempuan mengonsumsi sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat yaitu lemak sintesis hasil industri. Tipe lemak ini sudah dari dulu telah diketahui merusak jantung, dan baru belakangan ini sudah dipastikan dapat mengganggu sistem reproduksi perempuan.
Wanita yang mengkonsumsi trans fats dalam jumlah relatif banyak mempunyai resiko 50% mengalami kista coklat.

Tapi nggak segampang melepaskan dari makanan berpestisida dengan mengonsumsi makanan organik, dikarenakan trans fat saat ini hampir semuanya tertanam dalam bermacam macam bahan makanan.

Terapkan gaya hidup sehat, Lakukan detox dengan #fiforlife supaya toksin dari dalam tubuh dikeluarkan.

lalu dilanjutkan therapy dengan #ladyfem untuk meluruhkan #kista coklat dan terimakasih sudah membaca artikel Dr Boyke Penyebab Endometriosis Adalah ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Dr Boyke Penyebab Endometriosis Adalah



Terimakasih ya sudah membaca artikel Dr Boyke Penyebab Endometriosis Adalah ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke