Dr Boyke Penyebab Terjadinya Kista Endometriosis

Dr Boyke Penyebab Terjadinya Kista Endometriosis

Dr Boyke Penyebab Terjadinya Kista Endometriosis - Tahukah kamu kalau akhir akhir ini, Kalau perempuan yang mempunyai penyakit kista coklat yang mengalami semakin bertambah. Situasi ini ini biasanya dipicu oleh unsur-unsur yang berdekatan dengan wanita yakni kosmetik, dan juga makanan.


Mau tau apakah itu penyebabnya?


penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Jenis cream sunblok ini, sangat disarankan penggunaanya oleh para dokter kesehatan kulit. Namun akhir akhir ini diberitakan kalau ada semacam kandungan bahan kimia yang umum ada di dalam cream tabir surya yang bisa menimbulkan endometriosis.

Hasil penelitian menghasilkan kalau Benzophene atau Osybenzone yang terdapat di dalam bahan cream tabir surya, dan condong sangat tinggi berpeluang memicu kista coklat.
Pastikan krim pilihan bunda dan sista tak mempunyai kandungan kedua komposisi unsur kimia tsb.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis pestisida hama ini, dapat memasuki tubuh kita melalui sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil pertanian yang lainnya yang tidak melalui proses pencucian bersih atau tdk diproses hingga matang. Lebih lebih kalau bertempat tinggal di dekat lokasi pertanian yang memakai racun hama, ada kemungkinan air tanah di lokasi tersebut sudah tercemar racun hama.

Paparan racun hama yang terus terjadi diketahui dapat [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, kadang juga perdarahan berat saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang panjang. 2 komposisi pestisida yang saat ini sudah biasa dipakai, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang mengubah testosteron jadi estrogen, dan akibatnya yaitu menjadi sebab PMS yang sangat menyakitkan.

Agar terhindar dari pencemaran pembasmi hama ini, sangat disarankan agar kalau memungkinkan wanita memakan makanan sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat merupakan lemak buatan hasil industri. Tipe lemak ini sejak lama telah diketahui merusak jantung, dan baru belakangan ini sudah dipastikan dapat mengganggu sistem reproduksi perempuan.
Perempuan yang memakan trans fats dengan banyak mempunyai resiko setengahnya mengalami kista coklat.

Tapi tdk segampang melepaskan dari makanan mengandung racun hama dengan memakan makanan organik, sebab trans fat saat ini hampir semuanya terkandung dalam berbagai bahan makanan.

Saatnya kita terapkan gaya hidup sehat, Anda bisa melakukan detox dengan #fiforlife agar racun dari dalam tubuh dikeluarkan.
lalu dilanjutkan terapi dengan #lady fem untuk menghancurkan #endometriosis dan terimakasih sudah membaca artikel Dr Boyke Penyebab Terjadinya Kista Endometriosis ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Dr Boyke Penyebab Terjadinya Kista Endometriosis



Terimakasih ya sudah membaca artikel Dr Boyke Penyebab Terjadinya Kista Endometriosis ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke