Boyke Endometriosis Penyebab Nya

Boyke Endometriosis Penyebab Nya

Boyke Endometriosis Penyebab Nya - Bunda dan sista mesti tau, Jika perempuan yang mempunyai penyakit endometriosis cenderung bertambah. Hal ini ini kebanyakan dipicu oleh hal hal yang dekat dengan perempuan yakni kosmetik, dan juga makanan.


Mau tau apakah itu penyebabnya?


penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Kosmetik krim pelindung kulit dari sinar matahari ini, sangat dianjurkan penggunaanya oleh para ahli kesehatan kulit. Tetapi belakangan hari ditemukan bahwa ada semacam bahan kimia yang umum ada di dalam cream anti utra violet yang bisa menyebabkan endometriosis.

Hasil penelitian menghasilkan bahwa Benzophene atau Osybenzone yang terkandung di dalam bahan cream sunblok, dan cenderung sangat tinggi memiliki peluang menyebabkan kista coklat.
Bunda harus memastikan juga kalau krim pilihan Kamu nggak mengandung kedua bahan unsur kimia tsb.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis racun pembunuh hama ini, bisa masuk ke dalam tubuh kita melalui sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil produksi pertanian lain yang tidak melalui proses pencucian bersih atau tidak diolah sampai matang. Terlebih kalau bertempat tinggal di pinggir area pertanian yang mengunakan racun hama, kemungkinannya juga air tanah di area tersebut telah terkontaminasi racun hama.

Paparan racun pembasmi hama yang terus terjadi diketahui bisa [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, kadang juga perdarahan berat saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang panjang. 2 komposisi pestisida yang saat ini sudah biasa dipakai, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang mengubah testosteron menjadi estrogen, sehingga menyebabkan PMS yang sangat menyakitkan.

Supaya terhindar dari pencemaran pestisida ini, sangat dianjurkan agar jika memungkinkan perempuan memakan makanan sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat merupakan lemak sintesis hasil industri. Tipe lemak ini sudah dari dulu telah diketahui merusak jantung, namun baru belakangan ini dipastikan mengganggu sistem reproduksi wanita.
Perempuan yang memakan trans fats dengan banyak berisiko setengahnya mengalami kista coklat.

Tetapi nggak segampang menghindari makanan berpestisida dengan memakan makanan bebas pestisida, sebab trans fat saat ini nyaris terkandung dalam bermacam macam bahan makanan.

Terapkan pola hidup sehat, Lakukan detoks dengan #fiforlife agar toksin dari dalam tubuh dikeluarkan.

kemudian therapy dengan #ladyfem buat menghancurkan #kista coklat dan terimakasih sudah membaca artikel Boyke Endometriosis Penyebab Nya ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Boyke Endometriosis Penyebab Nya



Terimakasih ya sudah membaca artikel Boyke Endometriosis Penyebab Nya ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke