Dr Boyke Penyebab Endometriosis Pdf

Dr Boyke Penyebab Endometriosis Pdf

Dr Boyke Penyebab Endometriosis Pdf - Bunda dan sista mesti tau, Kalau perempuan yang mengidap endometriosis tingkat nya semakin banyak. Hal ini ini sebenarnya penyebabnya adalah oleh unsur-unsur yang dekat dengan wanita yaitu kosmetik, dan juga makanan.



Mau tau apakah itu penyebabnya?


penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Jenis krim pelindung kulit dari sinar matahari ini, sangat diarahkan penggunaanya oleh para pakar kesehatan kulit. Tetapi akhir akhir ini ditemukan bahwa ada semacam bahan kimia yang umum ada di dalam krim sun blok yang dapat menimbulkan endometriosis.

Hasil riset menghasilkan bahwasanya Benzophene atau Osybenzone yang berada di dalam bahan krim sunblok, dan condong sangat tinggi mempunyai kesempatan mengakibatkan kista coklat.
Bunda harus memastikan juga kalau krim pilihan Anda tidak mengandung kedua komposisi unsur kimia tsb.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis pestisida hama ini, dapat memasuki tubuh kita melalui sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil produksi pertanian yang lainnya yang tidak melalui proses pencucian bersih atau tdk diolah sampai matang. Apalagi jika bertempat tinggal di pinggir lokasi pertanian yang memakai pestisida, ada kemungkinan air tanah di area itu telah tercemar pestisida.

Paparan racun pembasmi hama yang berkelanjutan terus menerus terjadi diketahui dapat [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, kadang juga perdarahan berat saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang panjang. Dua bahan pembasmi hama yang saat ini biasa lazim di pakai yaitu, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang mengubah testosteron jadi estrogen, dan akibatnya yaitu menjadi sebab PMS yang sangat menyakitkan.

Agar menghindari kontaminasi pembasmi hama ini, sangat disarankan agar kalau memungkinkan perempuan memakan makanan sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat yaitu lemak buatan hasil industri. Tipe lemak ini sudah dari dulu telah diketahui merusak jantung, dan baru akhir akhir ini dipastikan mengganggu sistem reproduksi wanita.
Wanita yang memakan trans fats dalam jumlah relatif banyak berisiko 50% alami endometriosis.

Tapi tdk segampang menjauhi makanan yang memiliki kandungan pencemaran pembasmi hama dengan mengonsumsi makanan bebas pestisida, sebab trans fat saat ini hampir semuanya terkandung dalam berbagai bahan makanan.

Saatnya kita terapkan gaya hidup sehat, Lakukan detox dengan #fiforlif agar toxin dari dalam tubuh dikeluarkan.
kemudian terapi dengan #lady fem buat menghancurkan #endometriosis dan terimakasih sudah membaca artikel Dr Boyke Penyebab Endometriosis Pdf ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Dr Boyke Penyebab Endometriosis Pdf



Terimakasih ya sudah membaca artikel Dr Boyke Penyebab Endometriosis Pdf ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke