Dr Boyke Endometriosis Penyebab Infertilitas

Dr Boyke Endometriosis Penyebab Infertilitas

Dr Boyke Endometriosis Penyebab Infertilitas - Bunda dan sista mesti tau, Jika perempuan yang mengalami penyakit kista coklat cenderung bertambah. Situasi ini ini sebetulnya dipicu oleh unsur-unsur yang berdekatan dengan perempuan yakni kosmetik, dan juga makanan.



Apa saja yang harus diwaspadai?

penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Kosmetik krim anti utra violet ini, sangat dianjurkan pemakaiannya oleh para pakar kesehatan kulit. Sebaliknya belakangan hari ditemukan bahwa ada sejenis bahan kimia yang terdapat pada bahan krim tabir surya yang bisa menimbulkan kista coklat.

Hasil riset menunjukkan bahwa Benzophene atau Osybenzone yang berada di dalam komposisi cream sunblok, dan cenderung sangat tinggi berpotensi memicu kista coklat.
Bunda harus memastikan juga kalau krim pilihan Anda nggak mempunyai kandungan kedua bahan unsur kimia itu.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis racun pembunuh hama ini, bisa memasuki tubuh kita lewat sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil pertanian lain yang tidak melalui proses pencucian bersih atau tak diproses sampai matang. Bahkan jika bertempat tinggal di dekat lokasi pertanian yang memakai pestisida, kemungkinannya juga air tanah di lokasi tersebut sudah tercemar racun hama.

Paparan racun pembasmi hama yang terus terjadi diketahui bisa [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, kadang juga perdarahan berat di saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang panjang. Dua bahan pestisida yang saat ini sangat umum digunakan, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang dapat merekayasa testosteron berubah jadi estrogen, dan akibatnya yaitu menyebabkan PMS yang sangat menyakitkan.

Agar menghindari efek dari racun hama ini ini, sangat disarankan supaya kalau memungkinkan sahabat perempuan memakan makanan sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat merupakan lemak buatan hasil industri. Jenis lemak ini sejak lama bisa merusak jantung, dan baru akhir akhir ini dipastikan mengganggu sistem reproduksi wanita.
Wanita yang mengkonsumsi trans fats dalam jumlah relatif banyak mempunyai resiko 50% mengalami kista coklat.

Akan tetapi tdk semudah menjauhi makanan yang memiliki kandungan pencemaran pembasmi hama dengan mengonsumsi makanan organik, karena trans fat saat ini hampir semuanya tertanam dalam bermacam macam bahan makanan.

Saatnya kita terapkan gaya hidup sehat, Anda bisa melakukan detoksifikasi tubuh dengan #fiforlife supaya toksin dari dalam tubuh dikeluarkan.

lalu dilanjutkan terapi dengan #lady fem untuk meluruhkan #kista coklat dan terimakasih sudah membaca artikel Dr Boyke Endometriosis Penyebab Infertilitas ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Dr Boyke Endometriosis Penyebab Infertilitas



Terimakasih ya sudah membaca artikel Dr Boyke Endometriosis Penyebab Infertilitas ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke