Obat Keputihan Dari Dokter Kandungan

Obat Keputihan Dari Dokter Kandungan


Ladyfem Rp. 250.000/ Box


Obat Keputihan Dari Dokter Kandungan - Berikut ini adalah cerita dari salah satu pasien dokter kandungan yang sedang mencari solusi untuk mengatasi keputihannya dengan mencari obat keputihan resep dokter. Nah Kali ini dalam postingan artikel "Obat Keputihan Dari Dokter Kandungan " Saya akan menceritakannya kepada Anda kisah yang dialami ibu Mita 22 tahun yang mengalami keputihann sangat gatal dan membandel hingga menulari suaminya dan berakhir dengan Mr. P suami ikut menjadi gatal-gatal. Update sebelumnya tentang Obat Kuat Gasa Jual Murah Jakarta Surabaya Bali Bandung 

Saya adalah perempuan dengan usia 22 tahun dengan nama ibu Mita. Saya sudah menikah dan aktif berhubungan badan. Saya mengalami keputihan sudah sangat lama tetapi tidak ada masalah yang berarti, namun suamiku mengeluh saat berhubungan suami istri terakhir ketika dia mengalami gatal -gatal pada Mr. P nya. Kata suamiku gatalnya luar biasa menyiksa. Kemudian saya konsulatsikan dengan dokter kandungan dan dari hasil diagnosa dokter kandungan kalau saya ini menderita keputihan akibat terkena bakteri jamur candida. Kemudian saya pun diberikan obat yang diminun sama obat yang melalui miss v.

Pada awalnya langsung sembuh, namun ketika tanggal 13 aku haid dan selesai tanggal 19 sudah selesai kok saya mengalami keputihan lagi. Dan keputihan kali ini warnanya kuning kehijauan, kental tapi tidak menimbulkan bau busuk dan jumlahnya sangat banyak sekali. Kenapa ya hal ini bisa terjadi ?

Kemudian saya baca-baca browsing di internet untuk mencari obat keputihan yang manjur dan alami. Dan akhirnya sayapun ketemu dengan blognya Mbak Rianika ini yang didalam salah satu artikelnya membahas tentang obat keputihan herbal ampuh rekomendasi dr. Boyke dengan Ladyfem. Kemudian saya kontak Mbak Rianika via Pin BB 5D582ECB dan menerangkan semua keluhan saya. Syukur Alhamdulillah saya pun akhirnya memesan produk Ladyfem dan tisumajakani masing-masing satu box.

Setelah menunggu selama 2 hari menunggu akhirnya paket dari JNE datang kerumah saya di bilangan Bogor. Saya gembira bukan main karena saya berharap untuk cepat sembuh dari masalah keputihan ini. Kemudian saya membaca aturan pemakaiannya, saya minum kapsul Ladyfem sehari 4 kapsul dalam seminggu dan tisu majakani saya pakai juga tiap hari.
Tisu Majakani 160.000/ Box


Anehnya baru pakai satu minggu dari dalam miss v saya keluar seperti cairan kental yang sangat berbau dan kental banget. Dan esoknya mulai berangsur-angsur seperti berkurang keputihan yang biasanya setiap hari membuat area miss v basah dan gatalnya juga hilang. Wah sepertinya produk ini sangat bagus, saya akan merekomendasikannya buat temen-temenku. Syukurlah akhirnya saya terlepas dari keputihan yang gatalnya luar biasa ini.

Terimakasih buat Mbak Rianika yang sudah memperkenalkan produk Ladyfem dan Tisumajakani rekomendasi dr. Boyke ini. Semoga semakin banyak wanita-wanita lain yang mempunyai keluhan yang sama seperti saya bisa tertolong dan sembuh. Akhir kata saya sangat puas dengan produk Ladyfem dan Tisu Majakani ini, terimakasih.

Testimoni Lain Pemakai Ladyfem dan Tisu Majakani








Nah sahabat pengunjung blogku yang baik hatinya, itu tadi sekilas cerita Ibu Mita tentang keluhan keputihan yang gatal dan mencari obat keputihan dari dokter boyke dan juga obat keputihan resep dokter yang sudah kemana-mana mencari kapsul obat keputihan yang ada di apotik dan akhirnnya menemukan Herbal Ladyfem dan Tisu Majakani yang cocok untuk beliau pakai. Untuk bunda dan sista yang mau curhat dan memesan produk ini silahkan kontak saya Rianika di sms/wa 087828810342 dan Pin BB 5D582ECB . Terimakasih salam sehat semuanya , jangan lupa baca juga Foredi Obat Kuat Tahan Lama Ejakulasi Dini

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke