Produk Tisu Majakani

Produk Tisu Majakani

Tisu Majakani HERBAL ALAMI

Tisu Manjakani
 tisu majakani

100% Aman & Legal Ijin BPOM RI


Tisu Majakani Boyke

penting tisu majakani

check list tisu majakani Apa itu TISU MAJAKANI:


Cara Pemmakaian Double Majakani Extract Intimate TissueTissue Dobel Majakani (Tisu Majakani) adalah tissue kesehatan yang digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim. Dengan formula bebas alkohol, PH balance, dan extract bahan alami, yang menjadikannya sebagai pembasuh yang sangat lembut dan aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari.

Tisu Majakani by Boyke & Co Spesial Untuk Organ Intim Wanita Agar organ kewanitaan anda menjadi Lebih Elastis, Kesat & Wangi. Tisu Majakani Mengandung ekstrak alami buah Majakani, Peper Betle, Lactic Acid serta Vitamin E.

check list tisu majakani Legalitas Tisu Majakani :

Banyak kaum wanita yang takut ketika ditawari Tissue Double Majakani (TDM). Ya, karena ini adalah bagian sensitif dari organ kewanitaan. Kebanyakan di antara mereka lebih memilih sabun sirih yang beredar di pasaran dengan harga yang jelas lebih murah. Padahal itu lebih berbahaya karena bisa mengganggu pH balance organ kewanitaan.

Apalagi produk seperti itu banyak yang menggunakan alkohol. Sesungguhnya, TDM 100% AMAN dan LEGAL. TDM sudah terdapftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan DEPKES RI. POM CA 1809 1707 543. DEPKES RI NO. CD. 0302500644. Selain itu, TDM merupakan persembahan dari pakar kesehatan reproduksi, Boyke Dian Nugraha. Silakan lihat Video Rekomendasi Boyke.

Khasiat dan Manfaat Tisu Dobel Majakni


Tisu Dobel Majakani (Double Majakani Extracts Intimate Tissue) mengandung ekstrak buah Majakani peper Betle, Lactic Acid, serta Vitamin E yang bermanfaat untuk:
  • memulihkan elastisitas organ kewanitaan;
  • memberikan rasa kesat pada organ kewanitaan;
  • menstabilkan pH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan;
  • menjadikan aroma lebih wangi di sekitar organ intim kewanitaan;
  • mengetatkan kembali otot-otot organ intim;
  • membantu mengencangkan otot-otot perut dan rahim setelah melahirkan;
  • membina rahim dan membersihkannya selepas bersalin/haid;
  • menghilangkan gatal-gatal, keputihan, dan bau kurang sedap;
  • mencegah keputihan;
  • mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap;
  • menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat terawat.

check list tisu majakani Cara Pemakaian INTIMATE TISSUE MAJAKANI :


Gunakan Intimate Tissue ini pada organ intim kewanitaan & masukkan sebagian saja lalu biarkan didalam, diamkan 15-20 menit. Karena bidang tisu cukup lebar, boleh di bagi 2 untuk siang dan malam, Gunakan dari dalam kearah luar organ intim kewanitaan tanpa perlu di bilas kembali.

Untuk yang masih perawan, jika rasanya kurang nyaman memasukkan sebagian tisu didalam maka boleh gunakan seperti halnya Anda menggunakan pentiliner. Bisa juga sebagai lap organ intim setelah menggunakan toilet umum misalnya.

Harga TISU MAJAKANI Rp. 160.000,-/box

SAYANG SUAMI? PESAN SEKARANG JUGA!

suami istri makin sayang

Pengakuan Konsumen Tentang Tisu Dobel Majakani

“Luar biasa Tissue Double Majakani (TDM) ini, teman saya 2 bulan lebih menderita kesakitan terkena varises vagina, jangankan untuk hubungan pasutri untuk buang air seni saja sakit sekali....Tapi Alhamdulillah...Sejak memakai Tissue Double Majakani (TDM) ini varises sudah tidak terasa saat diraba padahal baru 1x pemakaian...Untuk hasil optimal rutin di gunakan hingga 2 minggu tiap hari... Terimakasih.... " (Ibu Nur - Medan)
 
"Konsumen saya memberikan kesaksian terkena infeksi vagina (perih & gatal) sejak memakai air toilet di mall saat bepergian. Saya anjurkan memakai Tissue Double Majakani (TDM) 1 lembar di bagi 2 untuk siang & malam, yang siang harinya baru pakai 25 menit dia merasa ada yang bekerja di dalam organ intimnya (seperti gerakan merambat), lalu yang untuk malam hari saya anjurkan untuk didiamkan hingga pagi harinya. Besoknya dia hubungi saya saat tissue dikeluarkan timbul lendir kekuningan & ada serbuk seperti bedak, menurut dokter yang seperti serbuk itu adalah bakteri dan pada hari ke 5 dengan pemakaian rutin (menghabiskan 5 sachet) infeksi vagina tsb sembuh!" (Ibu Lilies - Jakarta)

"Sejak memakai Tissue Double Majakani, keputihan yang dialami istri saya berkurang sangat drastis! Saat pertama kali pemakaian lalu didiamkan 20 menit & saat dikeluarkan pada tissue menempel lendir kekuningan yang cukup banyak. Kini sejak pemakaian TDM, aroma sekitar vaginanya pun terasa segar & istri lebih bergairah. Selain sehat tentunya... Terimakasih atas solusinya....". (Bpk. Agus - Jakarta)

"Istri saya sejak memakai Tissue Double Majakani (TDM) dari Boyke & co ini kemampuan seksnya luar biasa.... Organ intimnya menjadi lebih kesat (tidak "becek" berlebihan), otot vagina lebih ketat dan seperti saat muda lagi... Wah...Benar-benar luar biasa produk ini! ". (Bpk. Tino – Depok)

*) Hasil berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial yang kami terima, itu contoh acak saja.
***) Testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.

Saya Ulang sedikit tentang HARGA Tissue Majakani:
1 Box (10 sachet) = Rp. 160.000 Plus Ongkos Kirim (akan dikonfirmasi via sms). Kisaran ongkos kirim adalah Rp 15.000,- s/d 45.000,- (atau disesuaikan dengan tempat tujuan pengiriman) distributor gasa
Cara Beli Tisu Majakani
1. Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
3. Sebutkan berapa box Majakani yang anda pesan

Kirim ke no hp : 087828810342 atau Pin BB : 571DEAAB

Contoh SMS :
Ellen Pratiwi, Order 2 box Majakani, Jl Pahlawan No.1 Sidoarjo. Kode Pos14520, via BRI. (Kirim ke no : 087828810342)

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- ANDA transfer ke rekening yang kami sebutkan.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 087828810342



Best Regards
Rianika
INDRAMAYU JAWA BARAT

HP: 087828810342

Jangan ketinggalan yang satu ini, Untuk pria agar tahan lama berhubungan intim: Foredi Gel

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke