Produk Foredi

Produk Foredi

FOREDI – 100% HERBAL ALAMI

Obat Kuat Herbal Foredi Gel Ejakulasi Dini

Header-Foredi-Gel.png

100% Aman & Legal Ijin BPOM RI

Terdaftar Resmi DEPKES RI No. 9613.80911


Banner Header Foredi Gel

Penting Sebelum Membeli

FOREDI bukan hanya pertama di Indonesia tapi juga Pertama & Satu-satunya DI DUNIA herbal oles untuk anti septik + atasi ejakulasi dini! + Direkomendasikan oleh BOYKE DIAN NUGRAHA (Pakar Kesehatan Reproduksi)

FOREDI GEL merupakan produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk Memperpanjang Durasi Hubungan Suami Istri atau Atasi Ejakulasi Dini (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), SANGAT LARIS! diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia!

EJAKULASI DINI (ED) : Keluarnya sperma lebih cepat dari yang di inginkan, penderita ejakulasi dini bisa punya masalah ereksi, bisa juga tidak, JIKA tidak punya masalah ereksi, cukup gunakan FOREDI saja. JIKA ereksi juga bermasalah (mudah keluar + organ vital loyo) gunakan FOREDI GEL + GASA.

Inilah Fakta Yang Terjadi Sekarang:


Hasil Penelitian di Indonesia menunjukan bahwa ” 80 %” pria yang melakukan hubungan intim mengalami masalah terutama ejakulasi dini dan hal ini juga di alami 30 % pria di seluruh dunia.


APAKAH INI JUGA ANDA ALAMI….?


Agen Resmi Foredi Gel

Keunggulan Foredi dibanding produk sejenis dipasaran :

  1. 100% LEGAL : obat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan).
  2. 100% AMAN : Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.
  3. Tidak mengandung LIDOCAINE Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal)
  4. Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK & bahkan satu-satunya herbal oles di dunia.
  5. Memperlama waktu hubungan intim TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif) dan baal.
  6. Tidak ada efek samping yang merugikan.
  7. Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
  8. Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dll.

TESTIMONIAL ACAK PELANGGAN *)


“saya tidak menyangka menemukan produk ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya ‘bertempur’ lagi khasiatnya masih ada! wahhh maknyus tenan!!!” (Bpk. Andri H. – Jawa Timur)

Alhamdulillah… saya kini menjadi pria sejati dimata istri… bagaimana tidak saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa! luar biasa! beli yang asli ya jangan yang palsu! di Toko abecenter.com servisnya profesional, cepat & memuaskan!” (Bpk. Dwi Santoso – Padang)

“Baru 1x pake saja istri saya KO icon smile 3-0! selama ini saya pake “pil biru” dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang… tapi pake foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke “depan” hehehe bener-bener dahsyat foredi!” (Bpk. Danny – Bandung)

“Begitu tau FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu…. saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan” (Bpk. Suhendra – jakarta)

“Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai… mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn… istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya “ (Bpk. Icuk – semarang)
*) Hasil berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda. **) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.

Harga FOREDI GEL Rp. 225.000,-/Box


Obat Kuat Herbal Foredi Gel Ejakulasi Dini

1 Box isi 3 Sachet. Belum termasuk ongkos kirim. Kami terima order ke seluruh Indonesia.
Produk Foredi Boyke & Co
Boyke Rekomendasi Foredi Gel
(BUKAN Rekomendasi Sales/ Agen/ Tukang Jual Obat Ilegal)
distributor gasa

Cara Pemakaian FOREDI:

  1. Gunting sedikit saja atau tusuk pakai jarum di sudut kantong/saset Foredi
  2. Keluarkan ± 3 (tiga) tetes Foredi pada ujung telunjuk tangan
  3. Oleskan TIPIS saja pada organ intim pria (terutama bagian bawah dari organ vital pria)
  4. Biarkan sampai herbal bereaksi dan terasa hangat (sekitar 60 menit)
  5. Setelah itu bilas dengan air bersih
  6. Biarkan dulu sampai rasa hangat mereda (hilang)
  7. Setelah itu siap untuk hubungan intim. 
  8. Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat FOREDI akan bertahan 5 hingga 8 jam
    Perhatikan benar petunjuk diatas ya, agar hasilnya optimal. Untuk penderita ejakulasi dini yang parah bisa 1 atau setengah sachet yg di oleskan. Sedangkan bagi ejakulasi dini biasa cukup sepertiga sachet saja.

    Untuk anda yang tidak ada masalah dengan ejakulasi dini, cukup oleskan sangat tipis: srett dibagian atas, srett di bagian bawah Mr P, cukup deh. Walaupun tipis maka efeknya tetap akan membantu anda lebih tahan lama. Jika terasa kurang lama tentunya boleh ditambah untuk pemakaian berikutnya, atau sebaliknya bisa dikurangi takarannya jika dirasa terlalu lama.

    Lama-lama setelah sering pakai Anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran yang paling PAS untuk Anda (setiap orang bisa berbeda keperluannya)
Semoga cukup jelas bagi Anda ya, ini penting agar Anda mendapatkan manfaat optimal.

Saya Ulang sedikit tentang HARGA FOREDI:
1 Box (3 sachet) = Rp. 225.000 Plus Ongkos Kirim (akan dikonfirmasi via sms). Kisaran ongkos kirim adalah Rp 15.000,- s/d 45.000,- (atau disesuaikan dengan tempat tujuan pengiriman) distributor gasa
Beli Foredi Murah
1. Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
3. Sebutkan berapa box foredi yang anda pesan

Kirim ke no hp : 087828810342 atau Pin BB : 571DEAAB

Contoh SMS :
Budi Santoso, Order 2 box foredi, Jl Merak 60 Sidoarjo. Kode Pos 14520.
(Kirim ke no : 087828810342)

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- ANDA transfer ke rekening yang kami sebutkan.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 087828810342
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda).


Best Regards
Rianika
INDRAMAYU JAWA BARAT
HP: 087828810342


Lengkapi pembelian Foredi untuk Pasangan Anda. Yang satu ini Khusus Untuk Wanita. Intimate Tissue Double Majakani (TDM). TDM, untuk mengesatkan organ intim wanita, membuatnya lebih peka dan sensitif serta lebih wangi, klik disini: Tisu Majakani

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke