Kista Coklat Di Luar Rahim

Kista Coklat Di Luar Rahim

Kista Coklat Di Luar Rahim - Berikut ini adalah pertanyaan dari salah satu penderita kista coklat : Selamat malam dok. Dok, saya baru menjalani operasi kista ovarium sebelah kanan namun karena kista aku lengket di beberapa tmpat jdx tak seluruh dbersihkan. Masih ada yang tersisa di rahim dan tulang panggul. Setelah operasi dok yang menangani akan lanjut dengan tindakan suntik selama 3bln. Ukuran kista aku 8 cm menempel pada indung telur kanan. Berdasarkan dokter bagaimana ? Terimakasih

Kista Coklat Di Luar Rahim - Kista coklat atau endometriosis ialah suatu penyakit pada bagian reproduksi wanita dimana terdapat tumbuhnya jaringan dinding rahim diluar rongga rahim. Seorang wanita dengan endometriosis seringkali mengalami keluhan :

  • Nyeri perut yang berlebihan pada waktu akan menstruasi

  • Terganggunya siklus haid

  • Peningkatan volume menstruasi


Terapi penyembuhan kista coklat tergantung dari ukuran dan keluhan yang dimunculkan. Pada kista coklat dengan keluhan berat atau ukuran kista betul-betul besar umumnya prosedur yang dianjurkan oleh dokter ialah penanganan secara operasi. Selain prosedur bedah dokter juga akan meresepkan obat anti nyeri, supplemen penambah darah atau multivitamin mineral ataupun terapi hormonal dengan KAPSUL HERBAL LADYFEM.

Seandainya Anda sudah mengerjakan operasi endometriosis tapi situasi endometriosis Anda belum tuntas, Anda bisa berkonsultasi secara segera dengan dokter yang merawat Anda mengenai kemungkinan agenda penanganan selanjutnya. Anda juga bisa bertanya dengan dokter Anda seputar opsi pengobatan yang lain yang pas untuk Anda. Biasanya dokter akan merekomendasikan KAPSUL HERBAL LADYFEM untuk mengatasi masalah kista coklat ini.

 

Kista Coklat Di Luar Rahim LADYFEM Kapsul Herbal


HERBAL TERLARIS SPESIALISMASALAH KEWANITAAN
Solusi Kurang Bergairah, Sulit Orgasme*
Menstruasi Yang Tidak Tuntas, Atasi Kista,
Atasi Keputihan, Menyeimbangkan Hormon Kewanitaan





VIDEO yang berkaitan dengan Kista Coklat Di Luar Rahim diatas adalah rekomendasi langsung dari BOYKE DIAN NUGRAHA, produk pasutri ABE jadi sama sekali BUKAN rekomendasi sales/ distributor/ marketing/ tukang jual obat melainkan oleh pakarnya langsung yang sangat ahli tentang kesehatan organ reproduksi & kesehatan pasutri.



AMAN & LEGAL Terdaftar di BPOM RI : POM TR 093.301.381




LADYFEM HERBAL









Tubuh sehat & keluarga yang HARMONIS adalah dambaan setiap wanita, Namun adanya permasalahan pekerjaan & keluarga berdampak pada kurangnya gairah pada wanita terhadap pasangannya.

 

Sehingga tidak bisa menyenangkan pasangannya & tidak dapat merasakan kenikmatan dalam hubungan intim.

LADYFEM merupakan ramuan herbal asli Indonesia hadir menjawab masalah kewanitaan tersebut! agar para wanita mendapatkan kembali gairah dalam hubungan suami-istri.

Khasiat utama LadyFem adalah mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & membuat aromanya harum & segar!

LEGALITAS :
Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).
No Register : POM TR 093.301.381

Keunggulan LADYFEM :



  1. 100% LEGAL :
    Herbal solusi kewanitaan yang terdaftar resmi di BPOM RI (Badan Pengawas Obat & Makanan).

  2. 100% AMAN :
    Produk berasal dari 100% tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat tinggi sebagai solusi kewanitaan, tidak ada efek samping.

  3. Praktis, tinggal di minum sesuai aturan.

  4. Mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri.

  5. Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri.

  6. Merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman

  7. Mengatasi Nyeri Haid

  8. Menormalkan siklus menstruasi

  9. Memperbaiki libido, menambah gairah hubungan intim

  10. Membantu kesuburan

  11. Membersihkan jamur / keputihan di dalam dinding rahim

  12. Membuat organ menjadi lebih sensitive & kesat

  13. Mempercepat orgasme

  14. Memperlambat masa menopause

  15. Sangat bagus untuk terapi kista

  16. Sangat bagus jika dikombinasikan dengan Tisu Majakani dari Boyke & Co.


Kista Coklat Di Luar Rahim Testimoni Ladyfem




Tentunya dokter Anda lebih mengerti mengenai kondisi Anda karena telah menjalankan pemeriksaan kepada Anda dibanding cuma melalui konsultasi online saja, jika Anda memiliki pertanyaan atau merasa kuatir, diskusikanlah hal ini dengan dokter Anda. Terimakasih sudah membaca Kista Coklat Di Luar Rahim ini.

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke