Boyke Apakah Penyebab Endometriosis

Boyke Apakah Penyebab Endometriosis

Boyke Apakah Penyebab Endometriosis - Belakangan ini, Kalau wanita yang mengidap endometriosis cenderung bertambah. Situasi ini ini biasanya dipicu oleh hal hal yang berkaitan dengan perempuan yakni alat kecantikan, dan juga makanan.


Apa saja yang harus diwaspadai?


penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Kosmetik krim anti utra violet ini, sangat dianjurkan penggunaanya oleh para pakar kesehatan kulit. Namun akhir akhir ini diberitakan kalau ada sejenis bahan kimia yang terdapat pada bahan krim sun blok yang bisa memicu endometriosis.

Hasil riset menghasilkan kalau Benzophene atau Osybenzone yang terdapat di dalam komposisi cream sunblok, dan cenderung sangat tinggi memiliki peluang memicu endometriosis.
Pastikan krim pilihan Anda nggak mempunyai kandungan kedua bahan unsur kimia tsb.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis racun pembunuh hama ini, dapat memasuki tubuh kita melalui sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil produksi pertanian yang lainnya yang tidak dicuci bersih atau nggak diproses sampai matang. Lebih lebih jika bertempat tinggal di dekat lokasi pertanian yang mengunakan racun hama, kemungkinannya juga air tanah di wiayah tersebut sudah terkontaminasi racun hama.

Paparan racun hama yang terus terjadi diketahui dapat [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, terkadang perdarahan berat di saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang cukup lama. Dua komposisi racun hama yang saat ini sangat umum digunakan, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang menjadikan testosteron jadi estrogen, dan akibatnya yaitu menyebabkan PMS yang sangat menyakitkan.

Agar terhindar dari efek dari pembasmi hama ini, sangat dianjurkan agar kalau memungkinkan sahabat perempuan mengonsumsi sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat yaitu lemak buatan hasil industri. Jenis lemak ini sejak lama bisa merusak jantung, namun baru akhir akhir ini sudah dipastikan dapat mengganggu sistem reproduksi wanita.
Wanita yang mengkonsumsi trans fats dengan banyak mempunyai resiko setengahnya mengalami kista coklat.

Tetapi tak segampang menghindari makanan berpestisida dengan memakan makanan organik, dikarenakan trans fat saat ini hampir semuanya terkontaminasi dalam berbagai bahan makanan.

Saatnya kita terapkan pola hidup sehat, Lakukan detoks dengan #fiforlif supaya toksin dari dalam tubuh dikeluarkan.
lalu dilanjutkan therapy dengan #ladyfem untuk menghancurkan #endometriosis dan terimakasih sudah membaca artikel Boyke Apakah Penyebab Endometriosis ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Boyke Apakah Penyebab Endometriosis



Terimakasih ya sudah membaca artikel Boyke Apakah Penyebab Endometriosis ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke