Yuk Kenali Endometriosis Penyebab Keguguran

Yuk Kenali Endometriosis Penyebab Keguguran

Yuk Kenali Endometriosis Penyebab Keguguran - Kalian seharusnya tau, jika wanita yang mengalami penyakit endometriosis cenderung bertambah. Situasi ini ini sebetulnya dipicu oleh hal hal yang berdekatan dengan wanita yaitu alat kecantikan, dan juga makanan.


Apakah saja itu?


penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Jenis krim anti utra violet ini, sangat disarankan pemakaiannya oleh para dokter kesehatan kulit. Sebaliknya belakangan hari ditemukan kalau ada salah satu bahan kimia yang terdapat pada bahan krim tabir surya yang bisa memicu endometriosis.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Benzophene atau Osybenzone yang berada di dalam komposisi krim tabir surya, dan cenderung sangat tinggi berpeluang mengakibatkan kista coklat.
Pastikan krim pilihan Kamu nggak mempunyai kandungan kedua jenis unsur kimia tersebut.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis racun pembunuh hama ini, dapat memasuki tubuh kita lewat sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil produksi pertanian yang lainnya yang tidak melalui proses pencucian bersih atau nggak diproses sampai matang. Bahkan kalau bermukim tinggal di dekat lokasi pertanian yang mengunakan pembasmi hama, kemungkinannya juga air tanah di lokasi itu sudah terkontaminasi racun hama.

Paparan racun pembasmi hama yang terus terjadi diketahui bisa [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, kadang juga perdarahan berat saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang panjang. Dua komposisi racun hama yang saat ini biasa lazim di pakai yaitu, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang mengubah testosteron menjadi estrogen, dan akibatnya yaitu menjadi sebab PMS yang sangat menyakitkan.

Agar menghindari pencemaran pestisida ini, sangat dianjurkan supaya kalau memungkinkan perempuan mengonsumsi sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat adalah lemak buatan hasil industri. Jenis lemak ini sudah dari dulu telah diketahui merusak jantung, dan baru akhir akhir ini sudah dipastikan dapat mengganggu sistem reproduksi wanita.
Perempuan yang memakan trans fats dalam jumlah relatif banyak berisiko 50% mengalami kista coklat.

Tetapi nggak semudah menghindari makanan berpestisida dengan mengonsumsi makanan organik, sebab trans fat saat ini hampir semuanya terkontaminasi dalam bermacam macam bahan makanan.

Terapkan pola hidup sehat, Anda bisa melakukan detoksifikasi tubuh dengan #fiforlif agar racun dari dalam tubuh dikeluarkan.
lalu dilanjutkan terapi dengan #ladyfem buat menghancurkan #endometriosis dan terimakasih sudah membaca artikel Yuk Kenali Endometriosis Penyebab Keguguran ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Yuk Kenali Endometriosis Penyebab Keguguran



Terimakasih ya sudah membaca artikel Yuk Kenali Endometriosis Penyebab Keguguran ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke