Yuk Kenali Penyebab Terjadinya Endometriosis

Yuk Kenali Penyebab Terjadinya Endometriosis

Yuk Kenali Penyebab Terjadinya Endometriosis - Tahukah kamu kalau akhir akhir ini, Kalau perempuan yang mengidap kista coklat cenderung bertambah. Kondisi ini sebenarnya dipicu oleh unsur-unsur yang dekat dengan wanita yakni alat kecantikan, dan juga makanan.



Apakah saja itu?


penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Kosmetik cream pelindung sinar matahari ini, sangat diarahkan penggunaanya oleh para dokter kesehatan kulit. Tapi akhir akhir ini diberitakan kalau ada sejenis bahan kimia yang terdapat pada bahan cream anti utra violet yang dapat memicu kista coklat.

Hasil penelitian menghasilkan kalau Benzophene atau Osybenzone yang berada di dalam bahan cream tabir surya, dan mengarah sangat tinggi memiliki peluang mengakibatkan endometriosis.
Bunda harus memastikan juga kalau krim pilihan Kamu nggak mengandung kedua komposisi unsur kimia itu.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis racun pembunuh hama ini, bisa memasuki tubuh kita lewat sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil produksi pertanian lain yang tidak melalui proses pencucian bersih atau tdk diolah hingga matang. Terlebih kalau bertempat tinggal di dekat lokasi pertanian yang memakai racun hama, ada kemungkinan air tanah di area itu sudah terkontaminasi pembasmi hama.

Paparan racun hama yang terus terjadi diketahui bisa [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, terkadang perdarahan berat di saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang panjang. Dua komposisi pembasmi hama yang saat ini sudah biasa dipakai, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang dapat merekayasa testosteron menjadi estrogen, dan akibatnya yaitu menyebabkan PMS yang sangat menyakitkan.

Supaya terhindar dari pencemaran pestisida ini, sangat disarankan agar kalau memungkinkan perempuan mengonsumsi sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat adalah lemak buatan hasil industri. Jenis lemak ini sudah dari dulu telah diketahui merusak jantung, namun baru akhir akhir ini dipastikan mengganggu sistem reproduksi perempuan.
Wanita yang memakan trans fats dengan banyak berisiko setengahnya mengalami endometriosis.

Tetapi nggak semudah melepaskan dari makanan berpestisida dengan mengonsumsi makanan bebas pestisida, sebab trans fat saat ini hampir semuanya tertanam dalam berbagai bahan makanan.

Saatnya kita terapkan gaya hidup sehat, Anda bisa melakukan detoksifikasi tubuh dengan #fiforlife supaya racun dari dalam tubuh dikeluarkan.
lalu dilanjutkan terapi dengan #ladyfem untuk meluruhkan #endometriosis dan terimakasih sudah membaca artikel Yuk Kenali Penyebab Terjadinya Endometriosis ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Yuk Kenali Penyebab Terjadinya Endometriosis



Terimakasih ya sudah membaca artikel Yuk Kenali Penyebab Terjadinya Endometriosis ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke