Tahukah Kamu Penyebab Polip Endometriosis

Tahukah Kamu Penyebab Polip Endometriosis

Tahukah Kamu Penyebab Polip Endometriosis - Tahukah kamu kalau akhir akhir ini, Jika perempuan yang mengidap kista coklat mengalami kenaikan yang signifikan. Hal ini ini sebenarnya penyebabnya adalah oleh hal hal yang dekat dengan perempuan yakni kosmetik, dan juga makanan.



Mau tau apakah itu penyebabnya?


penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Kosmetik krim pelindung kulit dari sinar matahari ini, sangat dianjurkan penggunaanya oleh para ahli kesehatan kulit. Sebaliknya belakangan hari ditemukan bahwa ada sejenis kandungan bahan kimia yang terdapat pada bahan krim anti utra violet yang bisa memicu kista coklat.

Hasil penelitian menunjukkan kalau Benzophene atau Osybenzone yang berada di dalam bahan cream tabir surya, dan menjurus sangat tinggi berpotensi menyebabkan kista coklat.
Bunda harus memastikan juga kalau krim pilihan bunda dan sista tidak mengandung kedua bahan unsur kimia tersebut.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis pembasmi hama ini, dapat memasuki tubuh kita melalui sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil produksi pertanian yang lainnya yang tidak dicuci bersih atau tidak diproses hingga matang. Bahkan jika bermukim tinggal di pinggir lokasi pertanian yang memakai pembasmi hama, ada kemungkinan air tanah di area tersebut telah terkontaminasi pembasmi hama.

Paparan pestisida yang terus terjadi diketahui dapat [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, kadang juga perdarahan berat saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang cukup lama. Dua jenis pembasmi hama yang saat ini sudah biasa dipakai, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang mengubah testosteron berubah jadi estrogen, dan akibatnya yaitu menjadi sebab PMS yang sangat menyakitkan.

Agar terhindar dari efek dari racun hama ini ini, sangat dianjurkan supaya kalau memungkinkan perempuan memakan makanan sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat merupakan lemak sintesis hasil industri. Tipe lemak ini sejak lama bisa merusak jantung, namun baru akhir akhir ini sudah dipastikan dapat mengganggu sistem reproduksi perempuan.
Wanita yang mengkonsumsi trans fats dengan banyak mempunyai resiko 50% mengalami endometriosis.

Tetapi nggak semudah melepaskan dari makanan berpestisida dengan mengonsumsi makanan organik, karena trans fat saat ini hampir semuanya tertanam dalam bermacam macam bahan makanan.

Terapkan pola hidup sehat, Anda bisa melakukan detoks dengan #fiforlife supaya toksin dari dalam tubuh dikeluarkan.
kemudian terapi dengan #ladyfem untuk menghancurkan #endometriosis dan terimakasih sudah membaca artikel Tahukah Kamu Penyebab Polip Endometriosis ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Tahukah Kamu Penyebab Polip Endometriosis



Terimakasih ya sudah membaca artikel Tahukah Kamu Penyebab Polip Endometriosis ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke