Tahukah Kamu Penyebab Dan Pencegahan Penyakit Endometriosis

Tahukah Kamu Penyebab Dan Pencegahan Penyakit Endometriosis

Tahukah Kamu Penyebab Dan Pencegahan Penyakit Endometriosis - Kalian seharusnya tau, jika wanita yang menderita penyakit endometriosis cenderung bertambah. Faktor penyebab ini ini sebenarnya penyebabnya adalah oleh hal hal yang berdekatan dengan perempuan yakni alat kecantikan, dan juga makanan.



Apa saja yang harus diwaspadai?


penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Kosmetik cream pelindung sinar matahari ini, sangat diarahkan penggunaanya oleh para pakar kesehatan kulit. Namun belakangan hari diberitakan kalau ada sejenis unsur kimia yang umum ada di dalam cream sun blok yang dapat memicu kista coklat.

Hasil penelitian menunjukkan kalau Benzophene atau Osybenzone yang terkandung di dalam komposisi cream sunblok, dan cenderung sangat tinggi memiliki peluang memicu kista coklat.
Bunda harus memastikan juga kalau krim pilihan Kamu tak mengandung kedua komposisi unsur kimia itu.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis pestisida hama ini, bisa masuk ke dalam tubuh kita melalui sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil produksi pertanian lain yang tidak melalui proses pencucian bersih atau nggak diolah hingga matang. Terlebih kalau bermukim tinggal di dekat area pertanian yang memakai racun hama, kemungkinannya juga air tanah di wiayah tersebut sudah tercemar pembasmi hama.

Paparan racun pembasmi hama yang terus terjadi diketahui dapat [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, kadang juga perdarahan berat saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang cukup lama. 2 bahan pembasmi hama yang saat ini sudah biasa dipakai, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang mengubah testosteron berubah jadi estrogen, akibatnya menjadi sebab PMS yang sangat menyakitkan.

Supaya menghindari pencemaran pestisida ini, sangat disarankan supaya jika memungkinkan wanita mengonsumsi sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat yaitu lemak buatan hasil industri. Tipe lemak ini sudah dari dulu bisa merusak jantung, dan baru belakangan ini sudah dipastikan dapat mengganggu sistem reproduksi perempuan.
Perempuan yang mengkonsumsi trans fats dengan banyak berisiko 50% alami kista coklat.

Akan tetapi tdk semudah menghindari makanan berpestisida dengan memakan makanan bebas pestisida, dikarenakan trans fat saat ini hampir semuanya terkontaminasi dalam bermacam macam bahan makanan.

Terapkan pola hidup sehat, Anda bisa melakukan detoksifikasi tubuh dengan #fiforlif agar racun dari dalam tubuh dikeluarkan.
kemudian therapy dengan #lady fem buat meluruhkan #endometriosis dan terimakasih sudah membaca artikel Tahukah Kamu Penyebab Dan Pencegahan Penyakit Endometriosis ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Tahukah Kamu Penyebab Dan Pencegahan Penyakit Endometriosis



Terimakasih ya sudah membaca artikel Tahukah Kamu Penyebab Dan Pencegahan Penyakit Endometriosis ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke