Kenali Penyebab Gejala Pengobatan Endometriosis

Kenali Penyebab Gejala Pengobatan Endometriosis

Kenali Penyebab Gejala Pengobatan Endometriosis - Bunda dan sista mesti tau, Kalau perempuan yang menderita penyakit endometriosis tingkat nya semakin banyak. Faktor penyebab ini ini sebetulnya di sebabkan oleh unsur-unsur yang berkaitan dengan wanita yakni alat kecantikan, dan juga makanan.


Apa saja yang harus diwaspadai?

penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Jenis cream pelindung sinar matahari ini, sangat dianjurkan penggunaanya oleh para pakar kesehatan kulit. Tetapi belakangan hari ditemukan bahwa ada semacam unsur kimia yang terdapat pada bahan krim sun blok yang dapat memicu kista coklat.

Hasil penelitian menghasilkan bahwa Benzophene atau Osybenzone yang terdapat di dalam komposisi krim peindung matahari, dan mengarah sangat tinggi mempunyai kesempatan memicu kista coklat.

Bunda harus memastikan juga kalau krim pilihan Anda tak mengandung kedua bahan unsur kimia itu.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis racun pembunuh hama ini, dapat masuk ke dalam tubuh kita lewat sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil produksi pertanian yang lainnya yang tidak dicuci bersih atau nggak diolah hingga matang. Sampai sampai kalau bertempat tinggal di pinggir lokasi pertanian yang memakai racun hama, kemungkinannya juga air tanah di area tersebut telah tercemar racun hama.

Paparan pestisida yang terus terjadi diketahui dapat [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, terkadang perdarahan berat di saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang panjang. 2 bahan racun hama yang saat ini biasa lazim di pakai yaitu, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang dapat merekayasa testosteron jadi estrogen, akibatnya menyebabkan PMS yang sangat menyakitkan.

Supaya menghindari pencemaran racun hama ini ini, sangat dianjurkan supaya kalau memungkinkan para wanita memakan makanan sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat yaitu lemak buatan hasil industri. Jenis lemak ini sudah dari dulu telah diketahui merusak jantung, namun baru akhir akhir ini sudah dipastikan dapat mengganggu sistem reproduksi wanita.
Perempuan yang memakan trans fats dalam jumlah relatif banyak mempunyai resiko setengahnya mengalami kista coklat.

Tapi tak semudah menghindari makanan mengandung racun hama dengan mengonsumsi makanan bebas pestisida, sebab trans fat saat ini hampir semuanya tertanam dalam berbagai bahan makanan.

Terapkan gaya hidup sehat, Lakukan detoksifikasi tubuh dengan #fiforlif supaya toxin dari dalam tubuh dikeluarkan.

lalu dilanjutkan terapi dengan #ladyfem buat menghancurkan #endometriosis dan terimakasih sudah membaca artikel Kenali Penyebab Gejala Pengobatan Endometriosis ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Kenali Penyebab Gejala Pengobatan Endometriosis



Terimakasih ya sudah membaca artikel Kenali Penyebab Gejala Pengobatan Endometriosis ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke