Kenali Penyebab Endometriosis Adalah

Kenali Penyebab Endometriosis Adalah

Kenali Penyebab Endometriosis Adalah - Kalian seharusnya tau, jika wanita yang mengalami penyakit endometriosis cenderung bertambah. Hal ini ini biasanya penyebabnya adalah oleh hal hal yang berdekatan dengan wanita yakni alat kecantikan, dan juga makanan.



Apa saja yang harus diwaspadai?


penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Jenis cream sunblok ini, sangat disarankan penggunaanya oleh para ahli kesehatan kulit. Akan tetapi belakangan hari diberitakan kalau ada sejenis bahan kimia yang umum ada di dalam cream tabir surya yang bisa menimbulkan endometriosis.

Hasil penelitian menghasilkan kalau Benzophene atau Osybenzone yang berada di dalam bahan krim tabir surya, dan mengarah sangat tinggi berpeluang menyebabkan kista coklat.
Bunda harus memastikan juga kalau krim pilihan bunda dan sista tidak mempunyai kandungan kedua komposisi unsur kimia tsb.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis pembasmi hama ini, dapat masuk ke dalam tubuh kita lewat sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil produksi pertanian yang lainnya yang tidak dicuci bersih atau tdk diproses hingga matang. Apalagi kalau bertempat tinggal di pinggir area pertanian yang memakai racun hama, kemungkinannya juga air tanah di lokasi tersebut sudah terkontaminasi racun hama.

Paparan racun pembasmi hama yang terus terjadi diketahui dapat [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, terkadang perdarahan berat di saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang panjang. 2 bahan pestisida yang saat ini biasa lazim di pakai yaitu, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang mengubah testosteron berubah jadi estrogen, sehingga menyebabkan PMS yang sangat menyakitkan.

Agar terhindar dari efek dari pestisida ini, sangat disarankan agar kalau memungkinkan wanita memakan makanan sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat yaitu lemak sintesis hasil industri. Jenis lemak ini sudah dari dulu telah diketahui merusak jantung, dan baru belakangan ini sudah dipastikan dapat mengganggu sistem reproduksi perempuan.
Perempuan yang memakan trans fats dengan banyak mempunyai resiko 50% alami kista coklat.

Tapi tdk segampang melepaskan dari makanan berpestisida dengan mengonsumsi makanan organik, karena trans fat saat ini hampir semuanya terkandung dalam bermacam macam bahan makanan.

Saatnya kita terapkan gaya hidup sehat, Anda bisa melakukan detoksifikasi tubuh dengan #fiforlife supaya toxin dari dalam tubuh dikeluarkan.
kemudian therapy dengan #lady fem buat meluruhkan #kista coklat dan terimakasih sudah membaca artikel Kenali Penyebab Endometriosis Adalah ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Kenali Penyebab Endometriosis Adalah



Terimakasih ya sudah membaca artikel Kenali Penyebab Endometriosis Adalah ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke