Kenali Faktor Penyebab Endometriosis

Kenali Faktor Penyebab Endometriosis

Kenali Faktor Penyebab Endometriosis - Baru baru ini, jika wanita yang mengidap endometriosis cenderung bertambah. Hal ini ini kebanyakan penyebabnya adalah oleh hal hal yang berdekatan dengan wanita yakni kosmetik, dan juga makanan.



Mau tau apakah itu penyebabnya?


penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Jenis krim anti utra violet ini, sangat diarahkan penggunaanya oleh para dokter kesehatan kulit. Namun belakangan hari diberitakan kalau ada salah satu unsur kimia yang terdapat pada bahan cream anti utra violet yang bisa memicu endometriosis.

Hasil penelitian menghasilkan kalau Benzophene atau Osybenzone yang berada di dalam bahan cream tabir surya, dan condong sangat tinggi memiliki peluang mengakibatkan endometriosis.
Bunda harus memastikan juga kalau krim pilihan Anda tak mempunyai kandungan kedua bahan unsur kimia tsb.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis pestisida hama ini, bisa masuk ke dalam tubuh kita melalui sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil produksi pertanian lain yang tidak melalui proses pencucian bersih atau tidak diolah sampai matang. Terlebih kalau bertempat tinggal di dekat lokasi pertanian yang memakai racun hama, ada kemungkinan air tanah di area tersebut telah terkontaminasi racun hama.

Paparan racun pembasmi hama yang terus terjadi diketahui bisa [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, kadang juga perdarahan berat saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang cukup lama. Dua bahan racun hama yang saat ini sudah biasa dipakai, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang menjadikan testosteron berubah jadi estrogen, akibatnya menyebabkan PMS yang sangat menyakitkan.

Supaya menghindari efek dari pestisida ini, sangat disarankan supaya jika memungkinkan para wanita memakan makanan sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat yaitu lemak sintesis hasil industri. Jenis lemak ini sejak lama bisa merusak jantung, dan baru akhir akhir ini dipastikan mengganggu sistem reproduksi wanita.
Perempuan yang memakan trans fats dalam jumlah relatif banyak berisiko 50% mengalami endometriosis.

Namun nggak segampang melepaskan dari makanan berpestisida dengan memakan makanan organik, sebab trans fat saat ini hampir semuanya terkontaminasi dalam bermacam macam bahan makanan.

Saatnya kita terapkan gaya hidup sehat, Lakukan detoks dengan #fiforlif supaya racun dari dalam tubuh dikeluarkan.
lalu dilanjutkan therapy dengan #lady fem buat meluruhkan #endometriosis dan terimakasih sudah membaca artikel Kenali Faktor Penyebab Endometriosis ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Kenali Faktor Penyebab Endometriosis



Terimakasih ya sudah membaca artikel Kenali Faktor Penyebab Endometriosis ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke