Kenali Endometriosis Penyebab Infertilitas

Kenali Endometriosis Penyebab Infertilitas

Kenali Endometriosis Penyebab Infertilitas - Belakangan ini, Kalau perempuan yang mempunyai penyakit kista coklat tingkat nya semakin banyak. Situasi ini ini kadang kadang penyebabnya adalah oleh hal hal yang berdekatan dengan wanita yaitu alat kecantikan, dan juga makanan.



Apakah saja itu?


penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Jenis krim anti utra violet ini, sangat diarahkan pemakaiannya oleh para pakar kesehatan kulit. Sebaliknya belakangan hari ditemukan kalau ada sejenis unsur kimia yang umum ada di dalam krim anti utra violet yang dapat memicu endometriosis.

Hasil riset menunjukkan bahwa Benzophene atau Osybenzone yang terdapat di dalam komposisi krim tabir surya, dan mengarah sangat tinggi memiliki peluang mengakibatkan endometriosis.
Bunda harus memastikan juga kalau krim pilihan Anda nggak mempunyai kandungan kedua jenis unsur kimia tsb.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis pestisida hama ini, bisa masuk ke dalam tubuh kita melalui sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil pertanian yang lainnya yang tidak dicuci bersih atau tdk diproses sampai matang. Apalagi jika bertempat tinggal di dekat area pertanian yang memakai pembasmi hama, kemungkinannya juga air tanah di lokasi tersebut sudah terkontaminasi racun hama.

Paparan racun pembasmi hama yang berkelanjutan terus menerus terjadi diketahui bisa [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, terkadang perdarahan berat saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang cukup lama. 2 bahan pembasmi hama yang saat ini sudah biasa dipakai, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang mengubah testosteron jadi estrogen, akibatnya menjadi sebab PMS yang sangat menyakitkan.

Supaya terhindar dari efek dari racun hama ini ini, sangat disarankan agar jika memungkinkan perempuan mengonsumsi sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat merupakan lemak sintesis hasil industri. Jenis lemak ini sudah dari dulu telah diketahui merusak jantung, dan baru belakangan ini dipastikan mengganggu sistem reproduksi wanita.
Perempuan yang mengkonsumsi trans fats dalam jumlah relatif banyak mempunyai resiko 50% mengalami endometriosis.

Namun tidak segampang melepaskan dari makanan berpestisida dengan memakan makanan bebas pestisida, sebab trans fat saat ini hampir semuanya terkandung dalam bermacam macam bahan makanan.

Terapkan pola hidup sehat, Lakukan detoks dengan #fiforlif agar racun dari dalam tubuh dikeluarkan.
lalu dilanjutkan terapi dengan #lady fem untuk meluruhkan #kista coklat dan terimakasih sudah membaca artikel Kenali Endometriosis Penyebab Infertilitas ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Kenali Endometriosis Penyebab Infertilitas



Terimakasih ya sudah membaca artikel Kenali Endometriosis Penyebab Infertilitas ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke