Kenali Endometriosis Penyebab Keguguran

Kenali Endometriosis Penyebab Keguguran

Kenali Endometriosis Penyebab Keguguran - Baru baru ini, Kalau wanita yang mengalami penyakit endometriosis yang mengalami semakin bertambah. Hal yang menyebabkan ini ini sebenarnya dipicu oleh hal hal yang berdekatan dengan perempuan yaitu kosmetik, dan juga makanan.



Seperti apakah itu?


penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Kosmetik krim pelindung kulit dari sinar matahari ini, sangat dianjurkan pemakaiannya oleh para ahli kesehatan kulit. Tapi belakangan hari ditemukan bahwa ada sejenis unsur kimia yang terdapat pada bahan cream tabir surya yang bisa menimbulkan endometriosis.

Hasil riset menghasilkan bahwa Benzophene atau Osybenzone yang terkandung di dalam komposisi cream tabir surya, dan condong sangat tinggi mempunyai kesempatan memicu endometriosis.
Pastikan krim pilihan Kamu tak mengandung kedua jenis unsur kimia tersebut.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis pestisida hama ini, dapat masuk ke dalam tubuh kita melalui sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil pertanian lain yang tidak melalui proses pencucian bersih atau nggak diproses hingga matang. Lebih lebih jika bermukim tinggal di pinggir area pertanian yang memakai pestisida, kemungkinannya juga air tanah di lokasi itu telah tercemar pestisida.

Paparan racun hama yang terus terjadi diketahui dapat [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, terkadang perdarahan berat saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang panjang. Dua jenis pestisida yang saat ini biasa lazim di pakai yaitu, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang dapat merekayasa testosteron jadi estrogen, sehingga menyebabkan PMS yang sangat menyakitkan.

Agar terhindar dari efek dari pembasmi hama ini, sangat disarankan supaya jika memungkinkan para wanita mengonsumsi sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat yaitu lemak sintesis hasil industri. Jenis lemak ini sudah dari dulu bisa merusak jantung, dan baru belakangan ini dipastikan mengganggu sistem reproduksi wanita.
Wanita yang mengkonsumsi trans fats dalam jumlah relatif banyak berisiko setengahnya mengalami kista coklat.

Tapi tak segampang menghindari makanan yang memiliki kandungan pencemaran pembasmi hama dengan mengonsumsi makanan organik, karena trans fat saat ini nyaris terkontaminasi dalam berbagai bahan makanan.

Terapkan gaya hidup sehat, Anda bisa melakukan detoksifikasi tubuh dengan #fiforlif supaya racun dari dalam tubuh dikeluarkan.

kemudian terapi dengan #lady fem buat menghancurkan #endometriosis dan terimakasih sudah membaca artikel Kenali Endometriosis Penyebab Keguguran ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Kenali Endometriosis Penyebab Keguguran



Terimakasih ya sudah membaca artikel Kenali Endometriosis Penyebab Keguguran ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke