Inilah Penyebab Kista Coklat Endometriosis

Inilah Penyebab Kista Coklat Endometriosis

Inilah Penyebab Kista Coklat Endometriosis - Tahukah kamu kalau akhir akhir ini, jika wanita yang menderita penyakit kista coklat tingkat nya semakin banyak. Situasi ini ini sebetulnya dipicu oleh hal hal yang berkaitan dengan perempuan yakni kosmetik, dan juga makanan.


Mau tau apakah itu penyebabnya?


penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Kosmetik krim pelindung kulit dari sinar matahari ini, sangat diarahkan penggunaanya oleh para pakar kesehatan kulit. Sebaliknya akhir akhir ini ditemukan bahwa ada salah satu kandungan bahan kimia yang umum ada di dalam cream tabir surya yang bisa menyebabkan endometriosis.

Hasil penelitian menghasilkan kalau Benzophene atau Osybenzone yang berada di dalam bahan krim sunblok, dan cenderung sangat tinggi berpotensi menyebabkan endometriosis.
Bunda harus memastikan juga kalau krim pilihan Kamu tak mempunyai kandungan kedua komposisi unsur kimia itu.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis pestisida hama ini, dapat masuk ke dalam tubuh kita melalui sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil produksi pertanian lain yang tidak melalui proses pencucian bersih atau tidak diproses hingga matang. Lebih lebih kalau bertempat tinggal di dekat lokasi pertanian yang memakai pembasmi hama, ada kemungkinan air tanah di wiayah itu sudah tercemar racun hama.

Paparan pestisida yang terus terjadi diketahui dapat [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, terkadang perdarahan berat di saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang panjang. 2 komposisi pestisida yang saat ini sangat umum digunakan, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang menjadikan testosteron menjadi estrogen, akibatnya menjadi sebab PMS yang sangat menyakitkan.

Supaya menghindari kontaminasi racun hama ini ini, sangat disarankan supaya kalau memungkinkan para wanita memakan makanan sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat adalah lemak sintesis hasil industri. Tipe lemak ini sejak lama telah diketahui merusak jantung, dan baru belakangan ini dipastikan mengganggu sistem reproduksi perempuan.
Perempuan yang mengkonsumsi trans fats dengan banyak mempunyai resiko 50% mengalami endometriosis.

Tetapi tdk semudah menghindari makanan yang memiliki kandungan pencemaran pembasmi hama dengan mengonsumsi makanan bebas pestisida, sebab trans fat saat ini nyaris terkontaminasi dalam bermacam macam bahan makanan.

Terapkan pola hidup sehat, Anda bisa melakukan detox dengan #fiforlife supaya toksin dari dalam tubuh dikeluarkan.
kemudian terapi dengan #ladyfem buat menghancurkan #endometriosis dan terimakasih sudah membaca artikel Inilah Penyebab Kista Coklat Endometriosis ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Inilah Penyebab Kista Coklat Endometriosis



Terimakasih ya sudah membaca artikel Inilah Penyebab Kista Coklat Endometriosis ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke