Inilah Penyebab Endometriosis Adalah

Inilah Penyebab Endometriosis Adalah

Inilah Penyebab Endometriosis Adalah - Kalian seharusnya tau, Kalau perempuan yang mengalami penyakit kista coklat cenderung bertambah. Hal yang menyebabkan ini ini biasanya di sebabkan oleh unsur-unsur yang berkaitan dengan perempuan yakni kosmetik, dan juga makanan.



Mau tau apakah itu penyebabnya?


penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Kosmetik krim pelindung kulit dari sinar matahari ini, sangat diarahkan pemakaiannya oleh para pakar kesehatan kulit. Tapi belakangan hari ditemukan bahwa ada sejenis kandungan bahan kimia yang terdapat pada bahan cream sun blok yang dapat menyebabkan endometriosis.

Hasil penelitian menghasilkan kalau Benzophene atau Osybenzone yang terkandung di dalam bahan krim sunblok, dan condong sangat tinggi memiliki peluang menyebabkan kista coklat.
Bunda harus memastikan juga kalau krim pilihan Anda tidak mengandung kedua bahan unsur kimia itu.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis racun pembunuh hama ini, bisa masuk ke dalam tubuh kita melalui sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil produksi pertanian lain yang tidak melalui proses pencucian bersih atau tdk diproses sampai matang. Terlebih kalau bertempat tinggal di dekat lokasi pertanian yang mengunakan racun hama, ada kemungkinan air tanah di area itu telah tercemar racun hama.

Paparan racun pembasmi hama yang berkelanjutan terus menerus terjadi diketahui dapat [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, terkadang perdarahan berat di saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang cukup lama. Dua bahan pembasmi hama yang saat ini sangat umum digunakan, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang menjadikan testosteron jadi estrogen, akibatnya menjadi sebab PMS yang sangat menyakitkan.

Agar menghindari efek dari racun hama ini ini, sangat dianjurkan agar jika memungkinkan perempuan mengonsumsi sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat merupakan lemak sintesis hasil industri. Jenis lemak ini sudah dari dulu telah diketahui merusak jantung, namun baru belakangan ini sudah dipastikan dapat mengganggu sistem reproduksi wanita.
Perempuan yang mengkonsumsi trans fats dengan banyak mempunyai resiko setengahnya alami endometriosis.

Tapi tidak semudah melepaskan dari makanan berpestisida dengan mengonsumsi makanan organik, karena trans fat saat ini hampir semuanya tertanam dalam bermacam macam bahan makanan.

Terapkan gaya hidup sehat, Lakukan detox dengan #fiforlif supaya racun dari dalam tubuh dikeluarkan.

kemudian therapy dengan #lady fem untuk menghancurkan #endometriosis dan terimakasih sudah membaca artikel Inilah Penyebab Endometriosis Adalah ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Inilah Penyebab Endometriosis Adalah



Terimakasih ya sudah membaca artikel Inilah Penyebab Endometriosis Adalah ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke