Dr Boyke Endometriosis Penyebab Keguguran

Dr Boyke Endometriosis Penyebab Keguguran

Dr Boyke Endometriosis Penyebab Keguguran - Belakangan ini, Kalau perempuan yang menderita penyakit kista coklat yang mengalami semakin bertambah. Hal ini ini biasanya dipicu oleh hal hal yang berdekatan dengan wanita yaitu kosmetik, dan juga makanan.


Mau tau apakah itu penyebabnya?


penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Jenis krim anti utra violet ini, sangat dianjurkan penggunaanya oleh para pakar kesehatan kulit. Tetapi belakangan hari diberitakan bahwa ada salah satu unsur kimia yang umum ada di dalam krim tabir surya yang bisa memicu kista coklat.

Hasil riset menunjukkan kalau Benzophene atau Osybenzone yang terdapat di dalam bahan krim tabir surya, dan condong sangat tinggi memiliki peluang menyebabkan kista coklat.
Pastikan krim pilihan Kamu tak mempunyai kandungan kedua bahan unsur kimia tersebut.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis pembasmi hama ini, bisa memasuki tubuh kita lewat sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil produksi pertanian yang lainnya yang tidak dicuci bersih atau nggak diolah hingga matang. Lebih lebih kalau bertempat tinggal di dekat lokasi pertanian yang mengunakan pestisida, ada kemungkinan air tanah di area tersebut telah terkontaminasi pestisida.

Paparan racun pembasmi hama yang berkelanjutan terus menerus terjadi diketahui bisa [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, terkadang perdarahan berat saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang cukup lama. 2 jenis racun hama yang saat ini biasa lazim di pakai yaitu, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang dapat merekayasa testosteron jadi estrogen, akibatnya menjadi sebab PMS yang sangat menyakitkan.

Agar menghindari pencemaran pembasmi hama ini, sangat disarankan supaya kalau memungkinkan perempuan mengonsumsi sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat yaitu lemak sintesis hasil industri. Tipe lemak ini sudah dari dulu bisa merusak jantung, dan baru akhir akhir ini sudah dipastikan dapat mengganggu sistem reproduksi perempuan.
Wanita yang mengkonsumsi trans fats dalam jumlah relatif banyak mempunyai resiko 50% alami kista coklat.

Akan tetapi tdk segampang menjauhi makanan yang memiliki kandungan pencemaran pembasmi hama dengan memakan makanan organik, dikarenakan trans fat saat ini hampir semuanya terkandung dalam bermacam macam bahan makanan.

Terapkan gaya hidup sehat, Lakukan detoks dengan #fiforlif agar racun dari dalam tubuh dikeluarkan.
kemudian therapy dengan #lady fem untuk menghancurkan #kista coklat dan terimakasih sudah membaca artikel Dr Boyke Endometriosis Penyebab Keguguran ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Dr Boyke Endometriosis Penyebab Keguguran



Terimakasih ya sudah membaca artikel Dr Boyke Endometriosis Penyebab Keguguran ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke