Dr Boyke Endometriosis Penyebab Sulit Hamil

Dr Boyke Endometriosis Penyebab Sulit Hamil

Dr Boyke Endometriosis Penyebab Sulit Hamil - Tahukah kamu kalau akhir akhir ini, jika wanita yang mengidap kista coklat yang mengalami semakin bertambah. Hal yang menyebabkan ini ini kadang kadang di sebabkan oleh unsur-unsur yang berkaitan dengan wanita yakni kosmetik, dan juga makanan.



Seperti apakah itu?


penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Jenis cream sunblok ini, sangat diarahkan penggunaanya oleh para ahli kesehatan kulit. Tetapi akhir akhir ini diberitakan kalau ada semacam kandungan bahan kimia yang terdapat pada bahan cream tabir surya yang dapat menimbulkan kista coklat.

Hasil riset menghasilkan kalau Benzophene atau Osybenzone yang terdapat di dalam bahan cream tabir surya, dan mengarah sangat tinggi berpotensi menyebabkan kista coklat.
Bunda harus memastikan juga kalau krim pilihan bunda dan sista tidak mempunyai kandungan kedua bahan unsur kimia tersebut.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis racun pembunuh hama ini, bisa memasuki tubuh kita lewat sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil pertanian yang lainnya yang tidak melalui proses pencucian bersih atau nggak diproses sampai matang. Bahkan kalau bermukim tinggal di pinggir lokasi pertanian yang memakai racun hama, kemungkinannya juga air tanah di lokasi itu telah tercemar pembasmi hama.

Paparan racun pembasmi hama yang terus terjadi diketahui dapat [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, kadang juga perdarahan berat saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang cukup lama. 2 komposisi pembasmi hama yang saat ini sudah biasa dipakai, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang mengubah testosteron jadi estrogen, sehingga menjadi sebab PMS yang sangat menyakitkan.

Agar menghindari kontaminasi pembasmi hama ini, sangat disarankan supaya kalau memungkinkan sahabat perempuan mengonsumsi sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat yaitu lemak buatan hasil industri. Tipe lemak ini sejak lama telah diketahui merusak jantung, namun baru belakangan ini sudah dipastikan dapat mengganggu sistem reproduksi wanita.
Perempuan yang mengkonsumsi trans fats dalam jumlah relatif banyak mempunyai resiko setengahnya alami endometriosis.

Tapi nggak semudah melepaskan dari makanan berpestisida dengan memakan makanan organik, sebab trans fat saat ini nyaris terkontaminasi dalam bermacam macam bahan makanan.

Saatnya kita terapkan pola hidup sehat, Anda bisa melakukan detoksifikasi tubuh dengan #fiforlif agar toksin dari dalam tubuh dikeluarkan.

lalu dilanjutkan therapy dengan #lady fem buat meluruhkan #endometriosis dan terimakasih sudah membaca artikel Dr Boyke Endometriosis Penyebab Sulit Hamil ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Dr Boyke Endometriosis Penyebab Sulit Hamil



Terimakasih ya sudah membaca artikel Dr Boyke Endometriosis Penyebab Sulit Hamil ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke