Boyke Penyebab Polip Endometriosis

Boyke Penyebab Polip Endometriosis

Boyke Penyebab Polip Endometriosis - Tahukah kamu kalau akhir akhir ini, Kalau perempuan yang mengidap kista coklat tingkat nya semakin banyak. Faktor penyebab ini ini sebenarnya penyebabnya adalah oleh unsur-unsur yang berdekatan dengan perempuan yakni kosmetik, dan juga makanan.



Apa saja yang harus diwaspadai?


penyebab kista coklat endometriosis 
penyebab kista coklat endometriosis

Krim Tabir Surya Penyebab Endometriosis


Jenis cream pelindung sinar matahari ini, sangat disarankan pemakaiannya oleh para dokter kesehatan kulit. Sebaliknya belakangan hari diberitakan bahwa ada sejenis bahan kimia yang umum ada di dalam krim sun blok yang bisa menimbulkan kista coklat.

Hasil riset menunjukkan bahwa Benzophene atau Osybenzone yang terdapat di dalam bahan krim sunblok, dan menjurus sangat tinggi berpotensi mengakibatkan kista coklat.
Bunda harus memastikan juga kalau krim pilihan Kamu tidak mengandung kedua komposisi unsur kimia tersebut.

Pestisida Penyebab Endometriosis


Jenis pestisida hama ini, bisa masuk ke dalam tubuh kita lewat sayuran dan buah-buahan segar, dan juga hasil produksi pertanian yang lainnya yang tidak melalui proses pencucian bersih atau tak diolah sampai matang. Lebih lebih jika bertempat tinggal di pinggir lokasi pertanian yang mengunakan pestisida, ada kemungkinan air tanah di wiayah itu telah terkontaminasi pembasmi hama.

Paparan racun hama yang terus terjadi diketahui bisa [menjadi penyebab|menyebabkan} terjadinya penundaan menstruasi, kadang juga perdarahan berat di saat menstruasi, dan siklus menstruasi yang cukup lama. Dua jenis racun hama yang saat ini sangat umum digunakan, atrazine dan Glyposat, yang dapa mempengaruhi Aromatase, sejenis enzim yang menjadikan testosteron menjadi estrogen, dan akibatnya yaitu menyebabkan PMS yang sangat menyakitkan.

Supaya menghindari efek dari pestisida ini, sangat disarankan supaya kalau memungkinkan perempuan mengonsumsi sayur dan buah organik.

Trans Fat Penyebab Endometriosis


Trans fat yaitu lemak buatan hasil industri. Tipe lemak ini sudah dari dulu bisa merusak jantung, dan baru akhir akhir ini sudah dipastikan dapat mengganggu sistem reproduksi wanita.
Perempuan yang memakan trans fats dengan banyak mempunyai resiko 50% mengalami kista coklat.

Akan tetapi tidak segampang melepaskan dari makanan mengandung racun hama dengan mengonsumsi makanan organik, karena trans fat saat ini nyaris tertanam dalam bermacam macam bahan makanan.

Terapkan pola hidup sehat, Lakukan detoks dengan #fiforlif supaya racun dari dalam tubuh dikeluarkan.
kemudian terapi dengan #ladyfem buat menghancurkan #endometriosis dan terimakasih sudah membaca artikel Boyke Penyebab Polip Endometriosis ini.

Testimoni Pengguna Ladyfem Boyke Penyebab Polip Endometriosis



Terimakasih ya sudah membaca artikel Boyke Penyebab Polip Endometriosis ini, buat yang mau tanya tanya seputar hal ini bisa via WA di 087828810342, jangan lupa di LIKE dan SHARE ya. Terimakasih

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke