Makanan Penyebab Nyeri Saat Haid

Makanan Penyebab Nyeri Saat Haid

Makanan Penyebab Nyeri Saat Haid - Menstruasi merupakan perubahan fisiologis yang terjadi dalam tubuh wanita secara berkala dan dipengaruhi oleh hormon reproduksi. Selama periode menstruasi, wanita akan merasakan sejumlah gejala yang tidak menyenangkan seperti, nyeri, kram dan sakit kepala akibat dari kontraksi rahim. Gelaja-gejala ini disebut dengan dismenore 

Agar bunda tidak mengalami dismenore hindari jenis makanan dibawah ini:

Obat Nyeri Haid Alami
Obat Nyeri Haid Alami

1. Makanan yang dipanggang
Pada setiap makanan yg dipanggang terkandung lemak trans dalam jumlah yg besar. Hal ini dapat meningkatkan kadar hormon esterogen dalam tubuh, yaitu hormon ini adalah salah satu penyebab timbulnya rasa sakit pada rahim. Untuk itulah, hindarkan makanan yang dipanggang selama anda sedang dalam periode menstruasi.

2. Gorengan
Jenis makanan apapun yang digoreng tentunya akan mengandung kadar lemak yang tinggi. Dengan menghindari makanan gorengan, Anda dapat mengatasi kram dan nyeri yang mungkin menyerang selama menstruasi serta menjaga kadar hormon esterogen tetap stabil.

3. Makanan Kaleng dan Olahan
Dalam setiap makanan kaleng selalu terdapat kandungan sodium/MSG. Sementara, kandungan ini yang harus Anda hindari karena dapat menyebabkan retensi air yang menyebabkan tubuh menjadi bengkak.

4. Kafein
Kafein memiliki efek yg mampu menyempitkan pembuluh darah, yang terjadi adalah dehidrasi yg tidak dapat terhindarkan. Dehidrasi ketika periode menstruasi dapat menjadi depresi ringan yang menimbulkan sakit kepala.

Jika anda sering merasakan dismenore, Menstruasi tidak teratur, haid tidak tuntas, jangan khawatir. Atasi dengan Kapsul Herbal Ladyfem. 100% herbal, aman & terdaftar di BPOM RI. Satu-satunya herbal kewanitaan rekomendasi Boyke Dian Nugraha.



untuk order, Hub team marketing kami di :
- SMS : 087828810342
- Blog : http://obatherbaldrboyke.blogspot.com/

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
Kirim ke no hp : 087828810342

Contoh SMS :
Eva Cantika, pesan 3 box LadyFem & 1 box TDM & 1 box Oris, Jl Beringin Utara No 3A RT01 RW02 Kelurahan Medangan Kecamatan Randusari, Solo 50252 – Jawa Tengah, via BCA
(Kirim ke no : 087828810342)

Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer.
Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda).

SMS : 087828810342
Whatsapp : 087828810342
Line : agenladyfem
Pin BB : 51E31C56

Info detail tentang Lady Fem silahkan kunjungi ---> http://gg.gg/ladyfems

yang kami rekomendasikan bukan obat (kimia), melainkan herbal murni alami dari tumbuh-tumbuhan & tidak dijual bebas di apotik, hanya dapat dibeli resmi melalui kami (bisa order via SMS, mudah & cepat)


Silahkan SHARE & bagikan agar semakin banyak wanita Indonesia sadar akan pentingnya pengetahuan tentang masalah KEWANITAAN & terlebih penting lagi menjaganya agar tetap sehat.. Baca juga Cari obat herbal keputihan dr.boyke 

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke