Bukti Resi Pengiriman Ladyfem Ke Dumai Selatan Riau

Bukti Resi Pengiriman Ladyfem Ke Dumai Selatan Riau

Bukti Resi Pengiriman Ladyfem Ke Dumai Selatan Riau - Bismillahirrohmanirrohim, Alhamdulillah pengiriman untuk saudari Dessy di Dumai Selatan sudah ON Process. Terimakasih atas kesetiaan dan kepercayaan semua konsumen obat herbal dr. Boyke dalam berbelanja di tempat kami. Insya Allah amanah dan kepercayaan yang anda berikan kepada kami akan saya junjung tinggi. Pada artikel sebelumnya juga saya bahas tentang beberapa pertanyaan dari konsumen kami tentang apakah ladyfem dijual di apotik.

O ya, sekilas tentang Ladyfem buat bunda dan sista yang belum tahu apa itu ladyfem ? Akan saya terangkan sekilas tentang ladyfem.

Khasiat utama dari LadyFem yaitu dapat kembalikan sistem kerja organ intim wanita, terutama untuk merapatkan dan membersihkan dinding rahim dengan secara aman dan dapat membuat aroma miss v menjadi  harum, wangi dan segar. Bagus juga untuk terapi kista dan mencegah secara dini kanker leher rahim atau kanker serviks.

Keunggulan LADYFEM :

  • 100% LEGAL : Herbal solusi kewanitaan yang terdaftar resmi di BPOM RI (Badan Pengawas Obat & Makanan).
  • 100% AMAN : Produk berasal dari 100% tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat tinggi sebagai solusi kewanitaan, tidak ada efek samping.
  • Praktis, tinggal di minum sesuai aturan.
  • Mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri.
  • Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri.
  • Merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman
  • Membuat aroma ogan kewanitaan lebih harum & segar.
  • Sangat bagus jika dikombinasikan dengan Tisu Majakani dari Boyke & Co.

 Cara Minum Ladyfem :

  1. Minggu Pertama : sehari 2x pagi & malam (tiap minum 2 kapsul)
  2. Minggu selanjutnya : sehari 1x pagi/malam (tiap minum 2 kapsul)
  3. Peringatan: Tidak disarankan untuk ibu hamil & menyusui.
Berapa harga ladyfem ? Yes, harga ladyfem yang kami tawarkan sangat terjangkau dibandingkan dengan besarnya manfaat yang diperoleh dari ladyfem ini. Harga promo untuk saat ini adalah Rp. 250.000

Cara Order Ladyfem :


FORMAT SMS PESANAN :
NAMA + PESANAN + ALAMAT + VIA BANK

KIRIM KE :
087828810342 atau Pin BBM 571DEAAB

Bukti resi pengiriman ladyfem ini semoga bisa menambah kenyamanan dan keyakinan buat sista dan bunda yang masih ragu untuk membeli ladyfem dari kami. Silahkan di cek nomer resi yang tertera pada gambar dan di cek di website resmi jne.co.id. Sekali lagi terimakasih atas kepercayaan anda untuk membeli produk ladyfem dari kami. Terimakasih juga anda sudah membaca artikel ini dengan judul Bukti Resi Pengiriman Ladyfem Ke Dumai Selatan Riau

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke