Cari Tau Cara Merawat Kewanitaan

Cari Tau Cara Merawat Kewanitaan

Cari tau cara merawat kewanitaan - Kesehatan reproduksi wanita adalah keadaan sehat seluruh Organ Reproduksi serta proses reproduksi yang normal. Sehingga kesehatan reproduksi wanita bukan hanya kondisi bebas penyakit, namun bagaimana seseorang dapat memiliki kehidupan seks yang aman.
Menjaga kesehatan Alat Reproduksi Wanita sangat penting. Dan bagaimana cara tepat dan mudah menjaga Kesehatan tersebut, bisa anda perhatikan dalam penjelasan berikut:

  • Bersihkan bagian luar organ kewanitaan setelah buang air kecil atau air besar, dengan menggunakan air bersih. Dengan arah dari depan ke belakang.
  • Saat memasuki masa siklus menstruasi, sering-seringlah mengganti pembalut terutama pada awal haid yang biasanya banyak mengeluarkan darah.
  • Hindari (douching), yaitu memasukkan jari ke dalam organ kewanitaan, meskipun itu bertujuan membersihkan bagian dalam organ kewanitaan. Aktifitas yang anda lakukan ini akan menghilangkan bakteri loctobacili dan juga memicu iritasi kulit.
  • Jangan menggunakan sabun atau menyapu shower gel pada organ kewanitaan karena akan memicu kondisi kering, iritasi kulit dan akan menjadi gatal. Bahkan beberapa wanita sensitif dan alergi terhadap kandungan pewangi serta busa yang ada pada sabun.
  • Lakukan pembersihan dengan menggunakan air pada alat kelamin baik itu suami ataupun istri ketika akan dan setelah melakukan hubungan badan. 
  • Sebaiknya anda juga membuang air kecil lebih kurang setengah jam setelah berhubungan badan, hal ini akan mengurangi risiko infeksi kandung kemih.
    Ganti celana dalam minimal 2 kali sehari, dan apabila anda mengalami keputihan, sebaiknya gunakan panty liner. Saat tidur sebaiknya tidak menggunakan celana dalam, agar sirkulasi udara dan darah lebih lancar.

Kondisi bengkak nanah juga dikaitkan dengan infeksi dan pasien mengeluh sakit dan demam. Pengobatan pada gangguan kesehatan reproduksi ini secara incisional dan drainage bertujuan untuk mengeluarkan nanah dan konsumsi antibiotik. Gejala ini juga bisa terjadi pada wanita yang terlalu sering membersihkan bulu kemaluan. Sehingga kebersihan alat potong tersebut juga harus diutamakan.

Keputihan normal terjadi pada waktu beberapa hari sebelum haid, ketika mengalami gairah seks, kehamilan dan klimakterik atau setelah menopause. Keputihan yang terjadi pada diluar waktu-waktu tersebut disertai bau tidak sedap, warna yang kuning / kehijau-hijauan, rasa gatal harus diwaspadai dan dikonsultasikan dengan dokter.

Hindari penggunaan pembersih organ kewanitaan yang dijual dipasaran, karena dapat menimbulkan efek samping dan mengubah ph organ kewanitaan. Produk yang sebaiknya anda hindari adalah apabila setelah digunakan menimbulkan gatal, pedih dan kemerah-merahan.

Berbekal dengan tips Mudah Menjaga kesehatan Reproduksi Wanita tersebut diatas, tentu anda sudah dapat mempersiapkan saat-saat indah bersama pasangan. Kehamilan hanya akan terjadi pada sistem reproduksi yang sehat, bahkan juga akan mendukung proses persalinan normal pada bayi anda nantinya.

Ringkasan:
Membersihkan organ kewanitaan cukup dengan air bersih dengan arah dari depan ke belakang,
Menjaga Kesehatan Wanita akan mendukung terjadinya kehamilan dan persalinan normal.
untuk mengatasi keputihan, dan keluhan kewanitaan lainya Bila perlu silahkan gunakan LADYFEM,

Keunggulan LADY FEM dibanding produk sejenis dipasaran :


  1. 100% LEGAL :
  2. Herbal solusi kewanitaan yang terdaftar resmi di BPOM RI (Badan Pengawas Obat & Makanan).
  3. 100% AMAN :
  4. Produk berasal dari 100% tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat tinggi sebagai solusi kewanitaan, tidak ada efek samping.
  5. Praktis, tinggal di minum sesuai aturan.
  6. Mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri.
  7. Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri.
  8. Merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman
  9. Mengatasi Nyeri Haid
  10. Menormalkan siklus menstruasi
  11. Memperbaiki libido, menambah gairah hubungan intim
  12. Membantu kesuburan
  13. Membersihkan jamur / keputihan di dalam dinding rahim
  14. Membuat organ menjadi lebih sensitive & kesat
  15. Mempercepat orgasme
  16. Memperlambat masa menopause
  17. Sangat bagus untuk terapi kista
  18. Sangat bagus jika dikombinasikan dengan Tisu Majakani dari Boyke & Co.

Rekomendasi Boyke Dian Nugraha (Pakar Kesehatan Reproduksi)

Harga ladyfem 250.000 / box

FAST ORDER, Hub team marketing kami di :

SMS : 087828810342
Whatsapp : 087828810342
Line : agenladyfem
Pin BB : 5D582ECB


Contoh SMS :
Riana Dewi, pesan 2 box LADYFEM, Jl Beringin Utara No 3A RT01 RW02 Kelurahan Medangan Kecamatan Randusari, solo 50252 - jawa tengah, via BCA
Kirim ke no :: 087828810342

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

Sayang organ intim & pasangan anda?
silahkan hubungi kami, Pesan sekarang juga!

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke