Testimoni Ladyfem Atasi Kista Coklat Cuma Minum 1 BOX Saja

Testimoni Ladyfem Atasi Kista Coklat Cuma Minum 1 BOX Saja

Testimoni Ladyfem Atasi Kista Coklat Cuma Minum 1 BOX Saja - Hari ini saya seneng banget karena ada berita gembira buat semua wanita Indonesia yang sedang mengalami terkena penyakit kista coklat. Alhamdulillah ada salah satu konsumenku yang rutin minum Ladyfem dan efeknya bagus buat atasi kista tanpa operasi. Kista yang dialami beliau kini mulai mengecil berkat minum ladyfem. Waktu sebelum minum ladyfem kistanya berukuran 7 cm dan setelah rutin minum ladyfem sebulan kistanya mulai mengecil menjadi 5 cm.

Sesuatu yang patut disyukuri, karena ladyfem merupakan salah satu ikhtiar untuk kesembuhan semua wanita Indonesia yang sedang mengalaminya. Pantas saja kalau ladyfem ini dikatakan sebagai Herbal Super Premium Asli Indonesia. Saya semakin yakin akan manfaat dan khasiat ladyfem dalam mengatasi kista coklat. Dibawah ini saya akan berbagi cerita percakapan saya (Rianika) dan konsumen saya yang namanya sengaja tidak saya publish dan sudah mendapat persetujuan testimoninya untuk di publikasikan via blog www.rianika.com ini.

Sore itu sekitar jam 16:53 tanggal 20 Mei 2015 saya berbincang dengan mbak Hu (sebut saja begitu untuk privasi), berbincang-bincang via BBM dan beliau menceritakan kalau ukuran kista saat sebelum minum ladyfem berukuran sekitar 7,62 cm dan 8,02 cm pada tanggal 22 April 2015. Berikut dibawah ini penampakan gambar hasil usg sebelum rutin minum Ladyfem.

Foto Hasil USG Sebelum Minum Ladyfem



Nah setelah mbak HU rajin mengkonsumsi Ladyfem selama 1 bulan mulailah beliau merasakan ada perubahan pada kista coklat yang dialaminya. Luar biasa !!! Menakjubkan !!! Kista Mengecil menjadi 5cm. Dibawah ini foto usg setelah satu bulan rajin minum kapsul herbal ladyfem.
Foto Hasil USG Setelah Minum Ladyfem Kista Mengecil

Foto Hasil USG Setelah Minum Ladyfem Kista Mengecil

Testimoni Hasil Setelah Minum Ladyfem Kista Mengecil Drastis

Testimoni Hasil Setelah Minum Ladyfem Kista Mengecil Drastis

Saya sebagai agen resmi dan distributor Ladyfem tentu merasa sangat bangga dan bahagia karena sudah bisa menolong keluhan penyakit kista yang teman-teman derita selama ini. Apalagi bagi yang takut dengan operasi, tentunya Ladyfem ini merupakan salah satu cara untuk sembuh dari kista tanpa operasi.

Oya, selain rajin minum ladyfem, mbak HU juga melaksanakan diet ketat agar proses terapi kista dengan ladyfem ini bisa maksimal. Proses diet untuk mengecilkan kista yang beliau lakukan merupakan cara yang bagus. Beliau diet ketat dan menghindari makanan yang memicu kista.
Diet Ketat dan Minum Ladyfem Mampu Atasi Kista CoklatTanpa Operasi

Diet Ketat dan Minum Ladyfem Mampu Atasi Kista CoklatTanpa Operasi


Tips Atasi Kista Coklat Dengan Ladyfem dan Diet Ketat

  1. Untuk dietnya beliau cuma makan teratur banyakin makan sayuran, seperti sayur bayam duri dan bayam merah, dan brokoli .
  2. Hindari makan kangkung dan sawi-sawian
  3. Jangan makan makanan sea food, contohnya cumi, udang, dan ikan yang diternakkan atau dibudidayakan. Jadi makannya ikan air tawar yang dari sungai contohnya ikan gabus, lais, dan nila.
  4. Rajin minum jus tomat dan belimbing
  5. Hindari makanan yang dipanggang
  6. Kurangi makanan yang digoreng
  7. Hindari makanan dengan MSG

Itu saja yang beliau lakukan untuk mengatasi kistanya sehingga saat ini kistanya sudah berangsur-angsur mulai mengecil. Padahal beliau baru rutin minum 1 Box Ladyfem, yang saya sarankan sih tadinya 4 box untuk konsumsi satu bulan. Saya juga tidak menyangka hasilnya bisa sebagus ini. Terimakasih Ladyfem sudah bisa membantu rekan-rekan wanita Indonesia terlepas dari masalah kista coklat yang dialami.

Nah bagi bunda n sista yang ingin informasi lebih jelas dan detil mengenai bagaimana cara order ladyfem, dan cara minumnya dan apa saja yang dilakukan agar bisa sembuh dari kista coklat silahkan add atau invite Pin BB saya Bunda Rianika di 571DEAAB atau sms ke nomor hape 087828810342. Yang mau tau produk ladyfem silahkan klik link ini.


ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI



ORDER VIA SMS OTOMATIS KLIK DIBAWAH 




Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke