Bahaya KEPUTIHAN Berlebihan Bisa PENGARUHI Kesuburan

Bahaya KEPUTIHAN Berlebihan Bisa PENGARUHI Kesuburan

Bahaya KEPUTIHAN Berlebihan Bisa PENGARUHI Kesuburan
Rp.160.000
Pada keadaan jumlah dengan normal, keputihan bisa berfungsi untuk menjaga keseimbangan pH pada organ miss v wanita. Tetapi, pada saat keadaan tertentu, jumlah keputihan tentunya dapat meningkat tajam sehingga bisa mengganggu aktivitas anda. Keputihan sangat berlebihan bisa dikategorikan keputihan tidak normal dan ini dapat mempengaruhi kesuburan rahim wanita sehingga akan mempersulit hamil.

Oleh karena sebab itulah, jikalau Anda saat ini sedang merencanakan program kehamilan, maka sebaiknya cobalah agar untuk tidak dengan mudah menyepelekan masalah keputihan. Keputihan yang berlebihan dengan bau yang tidak sedap, juga disertai dengan rasa nyeri pada saat buang air kecil, dan juga gatal pasti akan membuat Anda tidak nyaman. WASPADA! keputihan yang anda alami sudah menjadi penyakit yang tingkatnya lebih serius seperti Infeksi atau Kanker Serviks.
Menurut dari hasil penelitian kesehatan kewanitaan, rata-rata wanita Indonesia yang pernah dan sering mengalami keputihan, mereka kurang peduli dan seringkali menyepelekan masalah keputihannya. Padahal, kita tahu semua keputihan jika berlebihan tentunya dapat menghambat kesuburan.

Bakteri, kemudian jamur, ataupun juga virus tidak cuma 'bersarang' di Miss V sehingga ini bisa sebabkan keputihan, namun juga bisa menyebar ke dalam sistem reproduksi bagian atas, contohnya pada daerah leher rahim (serviks) sehingga ini akan mengakibatkan penyumbatan. Penyumbatan yang terjadi dapat berupa kanker, mioma, ataupun kista. Penyumbatan itu juga bisa menghambat proses sperma untuk mencapai sel telur wanita. Nah hal inilah yang bisa menyulitkan wanita untuk hamil.

Keputihan berlebihan, dan juga berwarna agak kuning sampai keputihan warna hijau, teksturnya cenderung kental, mempunyai berbau tidak sedap,dan juga biasanya bisa menimbulkan gatal dan juga kadang nyeri ini merupakan jenis keputihan yang perlu kita waspadai. Karena keputihan pada jenis inilah yang merupakan disebabkan oleh aktifitas dari  bakteri, jamur, dan virus yang sangat berbahaya bagi organ kewanitaan.

Untuk mengatasi masalah kesehatan kewanitaan & keharmonisan rumah tangga Anda, Gunakan TISSUE DOUBLE MAJAKANI (TDM ) Produk PREMIUM & TERLARIS dari Boyke & Co. Tissue kesehatan yang digunakan agar menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim wanita. Dengan formula bebas alkohol, ph balance dan extrak bahan alami, Berkhasiat mengatasi Keputihan Berlebih, Bau Tak Sedap, Gatal, Cegah kanker serviks, Miss V lebih Harum & Segar sepanjang hari, dan Mengatasi masalah kewanitaan lainnya.

LEGALITAS : Terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM) No Register: CA No. 1809.1707.543

Info lengkap Tisue Double Majakani (TDM) : Hubungi Tim Marketing di SMS 087828810342 atau invite PIN BBM 51E31C56

Harga TDM : Rp. 160.000/box (belum ongkos kirim)


Untuk Order Cepat (Pemesanan) :

Call / SMS : 087828810342
Invite Pin BB. 51E31C56 (Bunda Rianika)
(AMAN, CEPAT, MUDAH, RAHASIA TERJAMIN)

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke