Order Ladyfem Ke Malaysia

Order Ladyfem Ke Malaysia

Order Ladyfem Ke Malaysia
Rp.250.000
Assalamualaikum Ladies, kali ini saya ingin bercerita kegiatan saya hari ini yaitu proses pengiriman Ladyfem ke Malaysia. Ini adalah pengiriman perdana saya untuk mengirimkan Ladyfem ke luar negeri. Banyak juga sih yang minta dikirimin Ladyfem ke berbagai negara di Asia seperti ke Taiwan, Singapore, Hongkong dan pernah juga ada yang minta dikirimin ke Jerman.
Namun untuk kali ini orderan Ladyfem 5 Box Ke Malaysia berhasil saya kirimkan. Pesanan dari mba Okty ini tadinya minta 6 Box Ladyfem, namun karena stok Ladyfem kehabisan maka yang bisa saya kirimkan cuma 5 Box saja. Saya sudah mencari kemana-mana, ke teman-teman yang juga agen resmi Ladyfem saya tanyain ternyata kehabisan juga. Akhirnya sayapun memberi tahu sama mbak Okty kalau pesananannya cuma bisa dikirim 5 Box Ladyfem. Pada artikel sebelumnya saya menulis tentang Produk LADYFEM Herbal Alami Untuk Wanita

Bukti Resi Pengiriman Ladyfem Ke Malaysia


Berapa Harga Ladyfem Order Ke Malaysia

Pengiriman kali ini merupakan salah satu studi kasus juga untuk kedepannya bagaimana mengirimkan produk herbal Ladyfem ini. Untuk harga 5 box Ladyfem rinciannya adalah sebagai berikut :
5 X @250.000 = Rp. 1.250.000
Ongkir Ke Malaysia = Rp. 193.000
------------------------------------------ +
Totalnya = Rp. 1.443.000

Jadi untuk biaya Ladyfem 5 Box totalnya sudah termasuk ongkos kirim sekitar Rp. 1.443.000, suda beres semuanya dan anda tinggal menunggu barang kiriman sampai di rumah anda. Tadinya ada beberapa kendala kesalahan yang saya alami yaitu salah menentukan ongkos kirimnya. Tadinya saya cek ongkir di posindonesia.co.id ongkirnya untuk pengiriman 1 kilo Rp.  180.000 ddan ternyata setelah saya tanya lagi ke kantor pos ternyata diinformasikan Rp. 240.000. Wah,... saya harus nambahin nih pikirku dalam hati. Setelah barang dipacking dan sy serahkan ke kantor pos ternyata ditimbang dan dihitung ulang ongkos kirim Ladyfem ke Malaysia cuma Rp. 193.000.


Karena konsumenku yang di Malaysia mbak Okty Transfer dananya Rp. 1.680.000 maka tentunya ini kelebihan, sebab total semuanyakan cuma Rp. 1..443.000 maka didapat selisih sekitar Rp. 237.000 ini lah dana yang harus saya kembalikan. Alhamdulillah setelah menunggu beberapa waktu saya meminta nomer rekeningnya Mbak Okty untuk saya kembalikan dananya sudah bisa saya transfer dan dikembalikan ke Mbak Okty.
This is Me, Rianika Owner This Blog

Suasana di Kantor Pos Jatibarang Indramayu
Syukurlah semua kegiatan pengiriman ini berlancar tanpa hambatan, walaupun ada beberapa hambatan seperti ongkir yang salah saya hitung dan juga kendala BBM yang ngadat pending melulu yang bikin saya kesal.

Oke Ladies semua pelanggan setia Ladyfem dan tisu majakani, itu saja sekilas cerita kegiatan saya tentang "Pengiriman Order Ladyfem Ke Malaysia " yang bisa saya sampaikan kali ini. Semoga bermanfaat, selamat beraktifitas dan salam sehat wanita Indonesia semuanya :)
----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Update : Alhamdulillah paket pengiriman ke Malaysia sudah sampai ditempat dalam waktu 7 hari

Jangan lupa klik share dan recommend blog ini buat teman sista yang lainnya ya... terimakasih semoga lekas sembuh dan semua wanita Indonesia sehat dan bahagia dunia akhirat.


ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI



ORDER VIA SMS OTOMATIS KLIK DIBAWAH 




Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke