Makanan Sehat Terbaik untuk Pria

Makanan Sehat Terbaik untuk Pria

Makanan Sehat Terbaik untuk Pria - Pria dan wanita memiliki kebutuhan nutrisi yang berbeda, sehingga kebutuhan makanan kesehatan pria pun memerlukan pertimbangan khusus. Meskipun beberapa jenis makanan sehat untuk pria juga bisa mendukung kesehatan wanita, tetapi nutrisinya bekerja; untuk sistem yang berbeda dalam tubuh. Berikut ini adalah daftar beberapa makanan sehat untuk pria. Makanan ini mempunyai berbagai fungsi. Beberapa diantaranya adalah melawan berbagai jenis kanker, memperkuat organ reproduksi, dan mengatasi masalah jantung, yang merupakan penyebab utama kematian bagi pria (karena merokok atau mempunyai ‘rutinitas’ menghirup asap kendaran).
Makanan Sehat Terbaik memperpanjang usia Makanan Sehat Terbaik untuk Pria

Kacang Brasil
Makanan kesehatan pria yang satu ini termasuk ke dalam keluarga kacang-kacangan. Yup, kacang Brazil. Kacang yang mempunyai kandungan selenium ini melindungi kesehatan prostat pada tubuh. ODS a.k.a Office of Dietary Supplements menyatakan bahwa selenium yang ditemukan dalam kacang Brazil menekan pertumbuhan sel kanker di prostat.

Blueberry
Blueberry adalah salah-satu makanan kesehatan untuk pria karena potensi fungsinya meningkatkan daya ingat. Buah berwarna gelap-biru ini mengandung flavonoid, senyawa antioksidan yang melindungi sel-sel otak dari oksidasi dan penyebab peradangan. Penelitian yang dilakukan oleh Human Nutrition Research Center menyatakan bahwa vitamin A dan C merupakan antioksidan yang melindungi fungsi neuron di otak.

Tiram
Selama berabad-abad, tiram selalu dianggap sebagai salah-satu makanan sehat yang wajib dikonsumsi oleh pria, karena baik (terutama) dalam mendukung sistem reproduksi laki-laki. Zinc dalam tiram meningkatkan jumlah sperma dan bertindak seperti Viagra Alami sebab kemampuan fungsinya yang memperbaiki sel rusak. Tiram harus dimasak terlebih dahulu untuk menghindari infeksi bakteri seperti salmonella.

Pisang
Pisang memiliki kalium dan magnesium, nutrisi makanan yang mengatur sistem saraf dan memfasilitasi produksi sel darah merah. Sebagai makanan kesehatan untuk pria, nutrisi dalam pisang membantu melawan stroke dan memberi mereka energi sebelum berolahraga.

Ikan Salmon
Yang satu ini merupakan makanan menyehatkan yang paling mahal diantara yang lainnya icon biggrin Makanan Sehat Terbaik untuk Pria . Salmon mengandung vitamin C dan omega-3; asam lemak esensial, dan laki-laki yang mengkonsumsi setidaknya tiga porsi ikan ini akan memiliki ketahanan tubuh di luar biasanya dan tentu melindungi jantung dari kolesterol, selain meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Vitamin D pada salmon melindungi kesehatan tulang, dan jika dibandingkan dengan protein hewani lainnya, salmon adalah salah-satu makanan sehat untuk pria yang ‘sedang-ingin’ mem-proporsionalkan berat badan mereka.

Sarden
Sarden, seperti halnya salmon, mengandung asam lemak esensial, yang melindungi jantung laki-laki dan rendah merkuri daripada jenis ikan lainnya. Sebuah pernyataan oleh American Heart Association; menemukan hubungan antara asam lemak omega-e dan Penghambat risiko penyakit jantung seperti kadar trigliserida yang tinggi, dan tekanan darah tinggi. Makanan kesehatan ini adalah salah-satu yang wajib di konsumsi para pria. Disisi lain lebih murah daripada ikan lainnya.

Brokoli
Brokoli mengandung vitamin C, beta-karoten, dan potasium, nutrisi yang berfungsi sebagai makanan kesehatan pria karena melindungi berbagai masalah kesehatan di kemudian hari. Sebuah studi Harvard menyatakan bahwa lima porsi brokoli per minggu dapat mencegah penyakit kanker kandung kemih, suatu kondisi yang pada faktanya mempengaruhi lebih banyak pria daripada wanita.

Kedelai
The American Heart Association menyatakan bahwa protein kedelai, kaya akan isoflavon, merupakan pilihan makanan kesehatan untuk pria lainnya; karena kedelai melindungi jantung, menurunkan kolesterol, dan mengurangi risiko kanker prostat.

Buah Delima
Adalah makanan kesehatan untuk pria karena mempunyai fungsi melindungi dari kanker prostat. Harvard Men’s Health Watch menyatakan bahwa hasil penelitian menunjukkan bahwa delima memiliki sifat melawan kanker dan melindungi jantung. Sebagai makanan kesehatan pria, delima pun bekerja sebagai diuretik, anti-inflamasi, dan obat penghilang rasa sakit yang alami. Buah delima melindungi organ-organ reproduksi pria dan melawan disfungsi ereksi.

Makanan kesehatan pria ini akan memiliki manfaat yang banyak ketika ditambahkan ke diet yang sehat; meningkatkan berbagai fungsi daya tahan tubuh. Mungkin beberapa fungsi tubuh mulai menurun pada laki-laki di usia tertentu, akan tetapi tetap mengkonsumsi makanan sehat untuk pria ini justru dapat melindungi dari kondisi yang berhubungan dengan proses penuaan.

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke