Testimoni Ladyfem dan Tisu Majakani dari Ibu Elly di Kalimantan Tengah

Testimoni Ladyfem dan Tisu Majakani dari Ibu Elly di Kalimantan Tengah

Testimoni Ladyfem dan Tisu Majakani dari Ibu Elly di Kalimantan Tengah -  Assalamualaikum,... ladies.. saya kali ini akan bercerita obrolan saya bersama pelanggan setia obat herbal Boyke yang sudah berkali-kali membeli produk Ladyfem dan Tisu majakani. Nama beliau Ibu Elly dan berdomisili di Nanga Pinoh, Kalimantan Barat. Saat ini usia Ibu Elly menginjak sekitar 34 tahun dan sedang dalam program hamil (promil) untuk anak yang ke dua. Beliau bertanya bagaimana aturan pakai ladyfem untuk promil.

Aturan Pakai Ladyfem Untuk Promil

Untuk promil, minum ladyfem pada minggu pertama sehari minum 4 kapsul. Jadi minumnya 2 kapsul pada pagi hari dan 2 kapsul pada malam hari. Setelah itu minggu berikutnya sehari cuma minum 2 kapsul sehari. 1 Box Ladyfem ini pada minggu pertama bisa langsung habis pada periode minggu pertama minum secara teratur.



Sebelumnya Ibu Elly ini sudah pernah memesan Tisu Majakani dan Ladyfem, jadi bisa dibilang Ibu Elly adalah pelanggan saya yang paling loyal. Nah untuk orderan sekarang beliau memesan 2 Box Tisu Majakani dan 1 Box Ladyfem. Saya lupa kalau sebelumnya beliau udah pernah order, nah pas waktu saya cek datanya di arsip ketemu juga sama pesanan Ibu Elly yang dulu. Namun untuk ketelitian saya konfirmasi dahulu alamatnya apakah masih sama atau berbeda. Saya takutnya kalau tidak teliti kiriman bisa tidak sampai ke tujuan dengan selamat.


Pesan Minimal 3 Box Gratis Ongkos Kirim

Nah berhubung Ibu Elly sudah pernah order dan minimal pesanannya 3 box maka ongkos gratis kami gratiskan. Kalau pesanan biasa dibawah 3 box maka akan dikenakan ongkos kirim tetap seperti biasa.

Untuk pemesanan dari Ibu Elly beliau memesan 2 Box Tisu Majakani dengan harga Rp. 320.000 dan 1 Box Ladyfem Rp. 250.000 untuk ongkirnya GRATISSS. Loh kok gratis ? ya, ini merupakan spesial promo bagi pelanggan ladyfem yang order dengan minimal pembelian 3 box gratis ongkir.

Syarat dan Ketentuan Gratis Ongkir

Dengan minimal beli 3 box produk, anda bisa dapat free ongkir dan ketentuannya sebagai berikut :
2 Box Tisu Majakani + 1 Box Ladyfem
2 Box Ladyfem + 1 Box Tisu Majakani
3 Box Ladyfem
\
Nah itu tadi syarat pembelian produk kami yang mendapatkan potongan bebas biaya kirim.


Kemudian pada pagi hari tanggal 26 November 2014 seperti biasa saya menyapa teman-teman BBM, dan ada balasan dari Ibu Elly kalau sudah melakukan transfer ke rekening suami saya. Alhamdulillah setelah di cek transferannya sudah masuk dan seperti biasa bagi yang sudah melakukan konfirmasi maka kami pun segera melakukan proses pengiriman.


Nah teman wanita sehat Indonesia itu tadi mengenai obrolan saya dalam proses pengiriman  dan pesanan paket dari Ibu Elly. Semoga apa yang dapat saya sampaikan bisa berguna bermanfaat  bagi orang lain.

Untuk pertanyaan dan pemesanan bunda bisa hubungi saya : 

SMS : 087828810342
Whatsapp : 087828810342
Line : agenladyfem
Pin BB : 51E31C56

Pages

Copyright © 2019 Agen Resmi Ladyfem Boyke